Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Aku Ingin Menjadi Blogger Lagi

|

Aku Ingin Menjadi Blogger Lagi - Judul yg aneh??? saya ini jelas sekali seorang Blogger, saya juga belum mengklaim kalau pensiun jadi Blogger, penghasilan saya pun 100% hasil dari Blog. Lalu, kenapa judulnya "Aku Ingin Menjadi Blogger Lagi"?

Entahlah, yang pasti saya tidak lagi merasa sebagai seorang Blogger. Alasannya simpel, "Saya tidak lagi bisa menulis artikel dengan baik". Saya tidak lagi bisa ber-improvisasi, tidak lagi bisa ber-imajinasi.

Saya menguasai begitu banyak teknik blogging seperti SEO, web coding, themes/template design, niche selector. Membangun sebuah blog baru+optimasi cukup 3 hari saja, dlm 1 bln sudah mendapatkan pagerank minimal 3 dan pengunjung minimal 500/hari dari search engine. Tapi semua itu percuma karena akhirnya Blog itu akan "ejakulasi dini". Karena saya tidak lagi bisa berpikir untuk menulis artikel.

Ibarat saya membangun gedung tinggi nan megah dengan desain menawan, menarik minat setiap mata untuk melihat. Namun saya tidak membuat pondasinya dengan baik. Apa yang terjadi? gedung itu akan runtuh dengan mudah.

Itulah yang saya pelajari dari kegagalan saya sebagai Blogger yang berjuang dalam mengais dolar di internet. Saya benar2 gagal, dan ingin kembali menjadi Blogger, memulai semuanya dari awal lagi.

Menulis artikel adalah hal paling dasar untuk menjadi seorang Blogger.

Mengasah kemampuan menulis artikel adalah hal paling penting untuk menjadi seorang calon Blogger sukses.

Percayakah anda dengan apa yang saya tulis diatas??
Benarkah KEMAMPUAN MENULIS adalah faktor terpenting untuk menjadi Blogger sukses??
Anda ingin bukti nyata dan akurat??

Jika anda ingin sukses, belajar lah dari Pat Flynn dan Spencer Haws. Mereka tidak pernah berhenti menulis di blog pribadinya walaupun sibuk dengan blog penghasil dolarnya. Tingkatkan motivasi anda dengan membaca laporan mereka serta melihat penghasilan mereka secara langsung.

Untuk bukti kegagalan, cukup dengan melihat Jackbook.com. Dahulu blog ini sangatlah popular ditangan seorang Blogger Indonesia bernama Jacky Supit. Kemudian dijual dengan harga Rp800juta(searh aja di google untuk membaca kisahnya). Sekarang bagaimana Jackbook.com?? tak perlu saya jelaskan, lihatlah dengan mata anda sendiri.

20 komentar:

Post a Comment