Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Nguping Jakarta : Dialog absurd

|

Nguping Jakarta : Dialog absurd - Anda tau dengan Blog Nguping Jakarta? jika belum tau, Nguping Jakarta adalah sebuah blog yang memuat lebih dari 1000+(terhitung 2008-sekarang) dialog absurd berdasarkan pengalaman nyata.

Blog Nguping Jakarta ini berawal dan terinspirasi oleh sebuah situs luar berjudul Overheard in New York. Lalu ownernya mengumpulkan berbagai dialog absurd diseputaran Jakarta baik pengalaman pribadi atau orang lain. Pengunjung Blog pun diperkenankan mengirimkan pengalaman mereka, setelah lolos seleksi tentunya :D.

Ya, dialog2 guyonan, dialog salah kaprah, dialog lucu yang tak disengaja. Dialog yang simpel deh pokoknya, se-simpel blognya dengan balutan template Minima, namun sangat menarik. Saya yakin dari muda hingga tua pasti suka.

Sedikit masukan dari saya, mungkin ada baiknya menuliskan sedikit disclaimer yang menyatakan ketidak-berhubungannya semua dialog dengan Suku, Agama, Ras, serta konten dewasa. Murni hanya sebagai guyonan semata. Ya mungkin bila review ini mampir ke telinga sang Owner Nguping Jakarta, bisa menjadi sedikit pertimbangan. Karena saya melihat juga ada beberapa komentar yang sedikit serius.

Saya mengenal blog ini sudah cukup lama, namun sudah lupa kapan tepatnya :p. Tadi saat mencari "sesuatu" lewat Google, ga sengaja nyasar ke Nguping Jakarta. Alhasil saya cukup lama bertengger di blog ini, sekedar melepas penat diotak dengan membaca beragam "dialog absurd" yang bisa bikin senyum hingga ngakak.

Saya pun kagum dengan blog Nguping Jakarta yang masih eksis hingga sekarang dan buku Nguping Jakarta juga baru saja diterbitkan tanggal 16 Oktober 2011. Jadi saya pikir sangat sayang sekali Blog sebagus ini tidak direkomendasikan dan disebarluaskan. Karena hal ringan seperti ini justru sangat efektif untuk me re-fresh otak yang mumet/stress sehabis kerja seharian.

5 komentar:

Post a Comment