Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Cara Membuat Blog

|

Cara Membuat Blog - Teman saya bertanya sekalian marah2(tapi lucu mimiknya, wkwkwkwk),

Cara membuat blog gimana sih? ente selalu bilang kl punya waktu luang yang banyak alias pengangguran coba aja bikin blog. Ente selalu bilang baca2 aja di myherro.com, tertulis kok dikit-banyak tentang blogging dan SEO.



Ane ini pemula yang baru kenal internet dan ga tau apa2. Ane ikuti ente baca2 di blog ente myherro.com. karena pemula, jadi hal pertama yang terpikir tuh "bagaimana cara membuat blog". Lha, ane ubek2 ga nemu tuh artikel yang berisi cara-cara membuat blog. Jadi cara membuat blog gimana? ente kasih saran yang bertanggung jawab dong!!! jangan sampe ane acak2 nih kamar ente!!!"


Dinggg!!!! iya juga yah, saya gak pernah posting tentang cara membuat blog. wkwkwwkwk. Sorry deh pren, saya khilaf(kata paling tren neh, hahaha). Daripada saya bikin postingan baru, mendingan saya kasih rekomendasi saja deh(bilang aja males :P) artikel yang berisi tutorial tentang cara membuat blog gratisan secara jelas dan dilengkapi gambar ilustrasinya.



1. Cara membuat blog di Blogspot => klik disini (Oleh Eros)



2. Cara membuat blog di Wordpress.com => klik disini (Oleh Hafez)



Dijamin anda pasti bisa membuat blog jika mengikuti tutorial diatas ntu.

9 komentar:

Post a Comment