Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Myherro.com Ku Pagerank 5?

|

Myherro.com Ku Pagerank 5? - Ga nyangka bener, setelah 3 hari masuk Google sandbox dan berhasil keluar, setelah 2 tahun menyandang pagerank 3, hari ini pagerank blog myherro.com ini langsung naik jadi PR5. Beneran ga tuh? jgn2 beberapa hari lagi update pagerank lagi jadi PR0? hahaha.

Walaupun ternyata update pagerank 5 ini salah dan dianulir jadi 0, saya nda peduli. Toh blog Myherro.com ini juga sudah tidak bisa lagi mencari uang dari Adsense. Yang penting Myherro.com sudah pernah mendapat pagerank 5. hehehe.

Myherro.com bukanlah blog ku yang pertama kalinya dengan PR5, bahkan blog ku yang lain dengan PR5 ku dapat hanya dalam waktu 2bln. Namun PR5 pada Myherro.com benar2 membuat ku senang. Ya, akhirnya aku kembali tersenyum pada blog ini,
blog yang sudah jarang ku rawat,
blog yang dulunya begitu ku sayang,
blog yang dulunya menjadi tempat curhatku,
blog yang dulunya berisi tulisan2 yang terinspirasi dari perjalanan hidupku,
blog yang dulunya menampung pelajaranku tentang SEO, blogging, dan HTML,
blog yang dulunya telah membiayai 3 semester akhir kuliah ku,
blog yang akhirnya kutelantarkan sebagai tempat berbagai artikel sampah dan ga jelas,

Ya, PR5 bagi para Blogger matre seperti saya harusnya berarti $$ telah menanti. Namun khusus Myherro.com ini, PR5 memiliki arti yang berbeda bagi saya. Blog ini seolah ingin menegur ku untuk kembali mengingatnya dengan cara mendapatkan PR5. Kenapa?

Karena nama Myherro.com sudah masuk daftar domain yang ingin ku buang, karena tidak lagi bisa mendapat uang dari Adsense. Apalah artinya bagi Blogger matre jika sebuah domain untuk blog dengan pengunjung melimpah namun tidak menghasilkan.

Blog ini seolah ingin mengingatkan ku bahwa Myherro.com adalah domain yang ku dapat dengan susah payah dan tak akan kudapat tanpa bantuan seorang sahabat. jika blog ini tidak lagi menggunakan Domain Myherro.com, maka seorang Blogger matre bernama Herro dengan nickname "Anak Hilang" pun akan lenyap dari dunia Blogosphere.

LEBAY BANGET DAH. HAHAHA

26 komentar:

Post a Comment