Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Konsep Telepon Seluler Terkeren

|

Konsep Telepon Seluler Terkeren - Pernahkah anda membayangkan bagaimana desain telepon seluler atau biasa disebut ponsel dimasa depan? kalau pernah, coba deh bandingin bayangan anda dengan beberapa konsep desain telepon seluler berikut. Apakah mirip dengan bayangan anda atau malah sama sekali tidak pernah terbayangkan oleh imajinasi anda? hehehe.

1. Alexey Chugunnikov Rollerphone
Alexey Chugunnikov Rollerphone berfungsi seperti sebuah proyektor mini di pergelangan tangan pemakainya. Proyeksi ini menunjukkan waktu di salah satu sisi pergelangan tangan dan ketika pemakainya membalik pergelangan tangannya, sebuah roll out layar transparan dapat digunakan untuk melakukan panggilan telepon. Selain berfungsi sebagai jam tangan dan telepon seluler, anda juga dapat menonton video, chatting game online, bermain, membaca buku dan mendengarkan musik.







2. Holographic Mobiles : Black Hole
Konsep telepon satu ini diberi nama Black Hole yang dibuat untuk Apple dan diperkirakan untuk tahun 2020. Telepon holografik ini memiliki bola mouse pusat yang dapat naik dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol semua fungsi telepon dan aplikasi di udara.

Hanya dengan membuka telapak tangan Anda, bola mouse pusat akan naik ke udara dan membuka aplikasi telepon. Saat di charge, Black Hole menjadi aplikasi desktop dengan fungsi yang maksimal.





3. foldable mobiles: Packet
Packet adalah ponsel lipat yang akan mengukur 5x5 cm bila dilipat, dan ketika terbuka penuh, ia akan memperlihatkan lima permukaan touchscreens yaitu keypad, layar, keyboard mini, x2, dan permukaan dengan tombol sentuh yang sensitif.




Konsep ponsel diatas hanya 3 dari sekian banyak konsep telepon seluler dimasa yang akan datang. Namun menurut saya, 3 konsep ini adalah yang terunik dan terkeren dibanding konsep lainnya :D.

nb:informasi diambil dari www.trendhunter.com

4 komentar:

Post a Comment