Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

TLA Earning Tembus $300

|

TLA Earning Tembus $300 - Sekarang ini mengais dolar diinternet tidaklah semudah dulu, para Blogger semakin menjamur dengan kualitas blogging yang lebih baik. Selain itu, para advertiser juga semakin selektif dalam membelanjakan uangnya. Blogger seperti saya pun bisa terhempas dari persaingan make money online (MMO) bila tidak giat mencari solusi.

Wiihhh, paragraf awal yang serius neh :p. Ya emang kyk gitu keadaan sekarang dalam mengais dolar di internet. hehehe. Saya bukan mau ngebahas soal MMO, tapi kali ini mo pamer penghasilan, hahaha.

Penghasilan saya dari salah satu situs penghasil dolar yakni TLA(Text-Link-Ads) akhirnya bisa tembus $300an/bln. Jiahhh, penghasilan seuprit gitu dipamer-pamerin. Ya kalo bagi Blogger yang udah master sih nilai segitu kecil sih, tapi kalo bagi Blogger kere kayak saya mah udah gede banget tuh :D. Sudah lama saya ingin menembus angka 300 ini dari bermain TLA, akhirnya kesampean juga. hehehe. Target kedepan musti naek lagi nih :D.

Tips bermain TLA sebenarnya simpel dan standar. Coba simak deh

1. PR minim 3(4 keatas lebih baik).
2. Alexa dibawah 1jt.
3. Blog dgn topik khusus. Saya merekomendasikan tentang desain dan teknologi/gadget.
4. B. Inggris.

Standar kan tipsnya. hahahaha. Ya mo gimana lagi, emang itu doang kok yang saya tau ;). Jika anda merasa sulit bermain TLA, mungkin memang bukan rejeki anda untuk bermain TLA. Sama seperti saya, orang bilang mudah bermain Adsense, tapi bagi saya sih susah tuh. Orang bisa dapet ratusan hingga ribuan dolar tiap bulan, lha saya musti berbulan2 baru dapet $100 :).

Yang pasti, internet masih menyimpan segudang potensi dalam mengais rejeki. Selebihnya hanya tinggal bagaimana cara kita mencari celah dan menggali harta karun terpendam di internet. hehehe

11 komentar:

Post a Comment