Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Masa Lalu

|

Masa Lalu - Roda kehidupan terus berputar, memaksa manusia tuk terus berlari. Ya kayak saya ini yang terus mengejar materi untuk kebutuhan hidup. Kadang kala, kerinduan akan masa lalu sangat terasa. Masa lalu memang harus dilupakan, namun ada bagian dari masa lalu itu yang tetap jadi kenangan.

Dulu sih saya ini miskin, namun selalu melakukan sesuatu sesuai keinginan, tanpa paksaan. Sekarang saya masih miskin sih :p, tapi jauh lebih baik lah dari dulunya. hahahaa. Ya, sekarang saya tidak lagi sebebas dulu untuk menjalankan keinginan. Ada suatu paksaan dari sebuah benda yang disebut "UANG".

Dulu saya selalu berpikir tanpa henti, berpikir yang lepas dan dengan mudah menciptakan inspirasi. Sekarang juga masih terus berpikir tanpa henti, namun berpikir dengan penuh ganjalan, ganjalan yang berasal dari sebuah kata yaitu "UANG".

Ya gitu deh, nasib jadi orang dewasa, tingkat kebutuhan terus meningkat. Beli inilah, beli itulah, bayar inilah, bayar itulah.

hayyaahhh.....

Dulu saya penulis yang menulis seperti air sungai yang bening dan terus mengalir, penuh kata mutiara dan imajinasi. sekarang saya tak lebih dari penulis yang menulis seperti air got di Jakarta yang hitam dan mampet.

Dulu saya dengan mudah membuat tulisan yang bagus dan bermakna, sekarang saya dengan susah membuat tulisan sampah dan tak berguna.

Ya gitu deh, hal yang paling saya rindukan adalah menjadi penulis seperti dulu. Walaupun orang pada ga ngerti, tapi saya senang membacanya berulang kali. Pengen banget deh menjadi saya yang dulu, tapi dengan kehidupan yang sekarang.

Haayyaaahhhhhh.......

Ya begitulah hidup, tak perlu disesalkan, tak perlu terbebankan. Jalani saja hidup ini. hehehehe.

Cheers for future.

4 komentar:

Post a Comment