Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Tips Pacaran

|

Tips Pacaran - Pren, minta tips pacaran dunk? maksudnya gimana tips pacaran biar awet, tips pacaran nggak membosankan, dll. Wekkss, salah orang nih nanya ke saya. wkwkwkw. Wong saya aja ga punya pacar alias jomblo, kok malah ditanya hal2 gituan. Mana ngerti saya. Mungkin die nganggep saya ganteng kali, makanya dikira punya banyak pacar dan ditanyain soal tips pacaran. hahahah. Kata temen saya itu sih apa yang die lakuin kyknya selalu salah dimata sang doi, atau mungkin temen saya itu yah yang ga tau keinginan sang doi?? au ah.

Setau saya sih, kata orang-orang tua itu kalo mau pacaran awet musti saling pengertian dan saling terbuka dalam komunikasi, kalo mau pacaran ga ngebosin katanya jangan sering-sering ketemu. Ya kayak gitu deh, cuma itu yang saya tau. hahahaha.

Kalo para pembaca punya saran atau tips berpacaran yang baik, silahkan berbagi dengan yang lain melalui komentar anda. soalnya saya ga bisa kasih tips pacaran yang unik sih. :p

10 komentar:

  • Anonymous at October 12, 2010 at 4:13 PM :

    pacaran itou bisa bikin qta puas,,,dan nyaman,, krna,,seorang pcr itu adlh orang yg bsa jgain qta.

  • Anonymous at October 15, 2010 at 11:00 AM :

    pacaran itu bukan untuk kepuasan....tapi untuk memilih calon pasangan hidup yang nantinya akan mendampingi kita selama kita hidup didunia. jika pacaran itu untuk kepuasan itu tidak akan bisa membuat kita dan pasangan bahagia...intinya kita pacaran itu harus saling pengertian, perhatian, saling terbuka, jujur tanpa ada kata-kata yang ditutup-tutupi. disamping itu jika ada sedikit masalah jangan diselesaikan dengan kemarahan, jangan saling ngotot/nyolot/saling menyalahkan. itu nda akan bisa harmonis. yang pastinya salah satu diantara kita harus ada yang mengalah.... jika siCewe marah siCowo sabar, jika siCwo marah siCewe sabar ya seperti itulah...jika ingin pacaran selalu harmonis tapi jika siCewe nda mau nda mau ngalah berarti cewe itu butuh perhatian/pengertian....?

  • Anonymous at October 29, 2010 at 4:00 AM :

    chintha nthu watz simpel jach,
    klo kita pegang eratz" nthu aenk nama'a chinta pasthi layu or maty
    begithu jua klo kita d biarin jach nanthi'a kacn kabur entah kemana ninggalin kita celama'a
    kesimpulan dari d'ataz,
    dalam berpacaran kita haruz percaya ma perhatian ngerthiin athu ma aenk laen G bolech saling egoiz ma saling menye imbangi pasangan'a paz dha suathu masalah walau nthu sekecil apha pun

  • bagus at December 17, 2010 at 10:55 AM :

    mnurut saya pcran yg g'mmbosankan dgn cara ktemu tiap 3 minggu sx.

  • ariyadi at December 22, 2010 at 6:29 PM :

    bisa jadi sang doi ittu cman kasian jdi kalo kta nya serius dan dia cman iyya" doank brti sang doi punya psangan lg alias nge2in ..

    CINTA itu kdang bisa membuat kita senang N jga bisa membuat kita terluka .


    hheemm . .


    CARA UNTUK MENJAGA SEMUA ITU VERSI SAYA SNDIRI

    coba deh kamu tatap mata nya 2 menit aja jika dia menolak berati sang doi engga serius,
    jika dia malu" berati mentalnya masih kya nak"


    saya sudah mencobanya dan berhasill

  • murdani at December 28, 2010 at 10:42 AM :

    menurut saya pacaran biar awet ya harus dijaga hubungannya dengan baik, biasa nya kaum pria sering memiliki sifat ego yg lebih kuat.,. kadang susah untuk ngalah, padahal permasalahannya cuma sepele, tapi karna untuk mempertahankan imagenya didepan cewek, jadi se2olah pacarnya yang salah. kalau memang pengen awet ya saling memaafkan saja, kalau tidak cewek nya yang minta maaf duluan ya cowoknya otomatis.

  • Arif Wijaya at April 16, 2011 at 11:37 PM :

    ya menurut w si ya, pacaran itu ga perlu terlalu dibawa serius jga si, ya maksudnya jangan terlalu seriaus itu tkutnya si doi malah jadi boring bos.

    intinya si saling mengerti satu sama lain, apa adanya, saling memahami juga dengan satu sama lain.
    karena Cinta itu letaknya di hati, meskipun tersembunyi, namun getarannya jelas sekali. Ia mampu mempengaruhi fikiran sekaligus mengendalikan tindakan kita sehingga kadangkala kita melakukan hal terbodoh tanpa kita sadari.

    ya maaf nich sebelumnya, w terlalu so tau dalam masalah tentang cinta.

  • Ace Maxs at May 17, 2013 at 2:40 PM :

    setuju sama komen no 2 .
    Pacaran itu proses saling mengerti :)

  • Obat Alergi at May 17, 2013 at 2:49 PM :

    Iya sangat setuju banget nih,, dengan komenan teman diatas. dan saran dari saya, jangan sesekali melakukan yang dilarang dalam masa pacaran, karena itu akan merusak dan membuat ketidaak harmonisan hubungan. Mudah-mudahan dengan adanya artkel dan komenan diatas ini bisa jadi renungan teman-teman semua termasuk saya juga.

  • blue birkin bag at June 26, 2013 at 9:13 AM :

    Great share of this nice post.

Post a Comment