Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Konser Musik

|

Konser Musik - Pernahkah anda menonton konser musik secara langsung? jika belum, mungkin anda perlu mencobanya. Hingga saat ini, saya juga baru 2 kali menonton konser musik. Walaupun keduanya sama-sama konser indoor, namun dalam suasana yang berbeda.

Pertama kali saya menonton konser "The Dance Company" di Crown Plaza dalam acara Class Mild tahun 2009. Suasana dunia malam sangat terasa, penonton larut dalam alunan musik rock, aksi para personil "The Dance Company" memikat para wanita dan menarik perhatian seluruh penonton. Setelah konser, aksi DJ menggetarkan ruangan dengan house music memaksa semua yang ada ditempat itu bangun dari tempat duduk. Sungguh menyenangkan.

Kedua kalinya yaitu tadi malam, menemani teman saya untuk menghadiri Gathering Ti-Phone yang digabung dengan acara Gebyar BCA di Mega Glodok Kemayoran (MGK). Jika sebelumnya dengan suasana Clubbing, kali ini suasananya lebih formal walaupun tidak diharuskan menggunakan pakaian formal. Tapi bukan suasananya yang ingin saya bicarakan, tetapi konser musiknya. Nidji adalah band yang paling ditunggu oleh semua hadirin. Tak bisa dipungkiri, Nidji merupakan salah satu Grup Band Indonesia yang mampu membangkitkan semangat para penontonnya. Vierra pun mampu membuat saya terpana, suara vokalis Vierra mengalun begitu indah.

Menonton konser musik secara langsung memang sangat berbeda dibadingkan dengan menonton di televisi. Kita bisa berinteraksi langsung, high quality sound system, dan tentu saja bagi yang narsis bisa sekalian masuk TV, hahahaha.

Begitulah, konser musik sangat bagus untuk dijadikan sebagai terapi untuk menghilangkan stress. Saya jamin tidak ada satupun yang memikirkan masalah yang sedang mendera. Perasaan senang akan bergolak ditubuh, otakpun kembali fresh.

Namun tetap ada yang harus kita pertimbangkan saat menonton konser musik. Sebaiknya hindari konser musik yang kemungkinan besar akan menimbulkan kericuhan, menghindari mabok-mabokan, drugs, dan sejenisnya. Karena kita mencari suasana yang menyenangkan bukan untuk mendapatkan masalah tambahan.

3 komentar:

Post a Comment