Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Avatar Movie : Review-Sinopsis-Trailer

|

Avatar Movie : Review-Sinopsis-Trailer - Avatar The MovieAvatar The Movie, film termahal ini memang patut diancungi 4 jempol(2 jempol tangan dan 2 jempol kaki, hahaha). Film "Avatar the Movie" karya Sutradara James Cameron ini mengundang banyak decak kagum dari para penonton. Film Avatar merupakan sebuah film semi real, artinya sebagian menggunakan animasi 3D. Walaupun animasi 3D dibeberapa adegan terlihat murahan alias kentara sekali animasinya, namun saya kira hal tersebut tidak terlalu mengganggu Film Avatar secara keseluruhan. Dengan Avatar the Movie, James Cameron kembali dianggap sebagai raja dunia per-film-an. Setelah dahulunya juga mengguncang emosi penonton dengan film "Titanic".

Sinopsis singkat dari Avatar the Movie kira-kira seperti ini,

Seorang mantan marinir pincang bernama Jake dipilih untuk bergabung dalam program Avatar dan dikirim keplanet lain bernama Pandora. Di Pandora, tinggal suku Na’vi yang merupakan makhluk primitif yang mirip dan memiliki kemampuan seperti manusia. Suku Na'vi menganggap kalau kedatangan manusia bumi sebagai ancaman, maka pecahlah peperangan antara manusia bumi dengan suku Na'vi. Karena manusia bumi tidak dapat bernafas secara langsung di planet Pandora, maka Jake pun diubah menjadi sosok seperti suku Na'vi agar dapat berbaur. Jake pun menjelajah planet Pandora, setelah bertemu dengan seorang wanita suku Na'vi bernama Neytiri, Jake pun jatuh cinta dengannya. Akhirnya, Jake dihadapkan dengan dilema dimana dia harus memutuskan pihak mana yang harus dibela, karena keduanya menjadi penentu nasib bumi dan suku Na'vi.

Cukup segitu deh sinopsisnya, kalo terlalu jelaskan ga seru lagi bagi yang belum nonton. hahahaha. Sebelumnya saya mengira kalau Avatar the Movie merupakan versi real dari film kartun Avatar(the legend of Aang). Tebakan saya salah besar, karakter dan ceritanya sama sekali tidak sama. Semua serba modern, tidak seperti Avatar kartun yang berada di jaman kuno. Namun, Avatar the Movie sangat layak ditonton. Sebelumnya saya menganggap film 2012 adalah film terkeren tahun 2009, sekarang saya mengatakan kalau Film Avatar memang keren abis melebihi 2012 :p.

Berikut saya lampirkan Trailernya yang diambil dari Youtube. Trailer Avatar the Movie ini memang kelihatan biasa saja, namun filmnya benar2 luar biasa keren.

13 komentar:

Post a Comment