Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Bekerja Disaat Liburan

|

Bekerja Disaat Liburan - Liburan tlah tiba... wekekeke. Liburan adalah waktu yang sangat dinanti2 termasuk saya, namun liburan kali ini agak sedikit beda. Mungkin semua orang akan memanfaatkan waktu liburan yang lumayan panjang ini dengan berkumpul bersama sanak keluarga, bersantai, dan melepas semua beban kerjaan yang memang sudah menjadi rutinitas. Namun anehnya saya malah memanfaatkan liburan ini untuk bisa bekerja. Bekerja disaat liburan? wah sakit nih orang. wakakka.

Ya gitu deh, dengan liburan saya bisa benar2 fokus dengan kerjaan saya sebagai seorang Blogger, bisa ngenet sepuasnya, bisa ngegame kapanpun seenaknya, membangun kembali blog2 penghasil dolar yang sudah mulai merosot akan pengunjung serta alexa yang makin gendut. Kok ga hari biasa aja ngurusinnya? abis nda bisa kalo hari biasa, otak selalu kepikiran sama skripsi. Alhasil untuk bengong aja udah habis waktu 5 jam. wakkaka. Ya sante aja, terserah orang mau ngatain mahasiswa abadi atau lainnya. hahaha. Yang penting tanpa melakukan apapun rekening saya selalu terisi uang setiap bulan. Tapi nda tau juga bertahan berapa lama kalo ga diurus, hihihi.

Kerjaan lain saya diwaktu liburan ini ikutan kontes SEO "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang". Postingan yang sudah lama saya buat namun baru 3 hari ini saya publish karena memang menunggu kontes yang saya adakan selesai terlebih dahulu. Udah lama juga nda melakukan optimasi SEO, jadi binun mo ngapain. Saat dipublish tuh postingan parah banget, berada diurutan 200+. Aura persaingan rada berat neh, apalagi saya mulainya dipertengahan waktu kontes. Setelah dikasih backlink dari 3 blog saya yang punya pagerank jiesamsoe alias 2, 3, dan 4, serp lumayan keangkat jadi di posisi 100an. Huff, musti kerja keras neh.

Sekian deh curhatan saya yang ga penting ini. wakakaka. Udah dulu yah, mo iseng2 bikin banner untuk ucapan SELAMAT IDUL FITRI 1430 H. hihihi

5 komentar:

  • Seno at September 18, 2009 at 11:14 PM :

    Iya nih kang, libur panjang he.he... SE g ramah sama blog saya ya kang? Kira2 kenapa ya kang? :(

  • Bắp Cải at July 10, 2015 at 9:53 AM :

    You have a real ability for writing unique content. I like how you think and the way you represent your views in this article. I agree with your way of thinking. Thank you for sharing.
    unblocked games| unblocked games at school| unblocked games| friv4school| friv for school| friv games| frivgames| kizi2| kizi 2
    unblockedgames| unblocked games at school| friv 4 school| friv4school| free online games| free online games| jogos da barbie| kizi

  • charisa dewatari at September 16, 2015 at 1:29 PM :

    Baju bayi korea perusahaan furniture yang baru lahir yang cepat membuat nama untuk dirinya sendiri memanfaatkan ujung atas bayi mereka boks sebuah potongan kejadian. Didirikan pada tahun 2004, Bayi Appleseed telah diperluas untuk pabrik Anda yang lebih besar untuk mempertahankan permintaan Anda untuk boks bayi sangat populer mereka. Bayi Appleseed boks memiliki konstruksi kayu solid tanpa bagian yang bergerak untuk aman dan kokoh boks bayi. Bayi Appleseed boks juga mungkin JPMA (Juvenile Products Manufacturers Association) Bersertifikat sehingga orang tua bisa aman bahwa mereka membeli produk kuno dengan keamanan dalam pikiran Anda.

    Rambut busur untuk bayi diposisikan jual jumper bayi murah lengan pendek carter pada band elastis muat cozily di kepala bayi Anda. Busur pita lucu di warna-warna cerah yang melekat pada mereka. Bahan elastis indah incased dengan kain lembut yang mencegah segala bentuk perasaan tidak enak dalam satu khusus Anda. Ikat kepala ini untuk bayi seperti topi nyaman sehingga Anda perlu sering tidak menyesuaikan mereka karena mereka pas di kepala dan berubah menjadi tersedia untuk jangka waktu yang lama. Pilihan lain yang baik untuk bayi Anda adalah ikat kepala yang dibuat dari plastik kaku. Ini menyerupai mahkota untuk lancar di atas kepala bayi Anda. Mereka datang dalam pola yang menarik yang berbeda saat menggunakan pilihan tunggal busur rambut atau serangkaian busur terhubung ke band.

    Tidak ada yang mungkin pernah dianggap fashion yang akan menyentuh dunia pakaian bayi terlalu namun dengan kemajuan pesat, segala sesuatu dan apa-apa sekarang mungkin! Anak-anak kecil yang terlihat mengenakan rok mini mereka dan halter tops mencoba untuk melihat dan tetap yang terbaik, tetapi di suatu tempat, tidak bersalah yang hilang! Meskipun beberapa dari mereka pakaian jazzy mungkin bisa terlihat bagus tapi sebagian besar hanya menghilangkan bersalah dan mendapatkan sedikit satu manekin trendi! Anda mungkin telah juga mengamati banyak orang berpakaian bayi perempuan mereka lucu pakaian seperti itu, yang bahkan tidak sesuai dengan mereka, namun mereka hanya dipaksa untuk menempatkan mereka pada tampak hebat. Orang tua menggunakan menggila bahwa bayi mereka akan terlihat dasarnya yang paling manis, terlepas apa yang terlihat baik dan apa yang does't!

    Monyet Mat adalah portabel, kompak, dan bisa dicuci dengan mesin. Kantong penyimpanan untuk Anda 5 'X 5' Monyet Mat yang melekat padanya. Ini memiliki tali gesper mudah yang dapat diamankan ke sebuah dompet atau tas popok. Seluruh tikar beratnya hanya 10 ons. Monyet Mat akan datang dalam beberapa warna dan juga dibuat dari lembut, kain anti air.

    Salah satu dari banyak kesenangan orang tua bisa menjadi kesenangan merancang pembibitan dongeng untuk pangeran kecil atau putri. D ?? cor dan aksesoris tidak hanya harus menarik dan higienis, tapi juga nyaman dan aman untuk bayi. Untungnya, bersama dengan pakaian, butik bayi sering stok produk terkait termasuk nursery furniture dan aksesoris. Halus, tidak beracun, tombol-tombol laci dilukis dengan tangan, menarik papan kanvas hiasan dinding dan mungil lintas aksesoris boks dapat dikombinasikan untuk menciptakan sebuah gaya, tenang dan yang paling penting, surga aman bundel berharga Anda. Selain itu, orang tua harus menyusun daftar kontak penting untuk keadaan darurat. Ini idealnya harus mencakup informasi dari dokter keluarga Anda, dokter anak dan ob-gyn serta orang-orang dari rumah sakit setempat dan apoteker. Anda juga dapat menambahkan nomor ponsel dari beberapa kerabat dekat dan tetangga yang handal. Pastikan untuk telanjang daftar ini di lokasi yang sangat terlihat dan dapat diakses seperti pembibitan pemberitahuan-board atau pintu kulkas.

  • thị hậu nguyễn at October 22, 2015 at 9:32 AM :

    I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips on this review
    happy wheels
    super mario bros
    pacman
    agario

Post a Comment