Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Nexian NX-G911

|

Nexian NX-G911 - Nexian NX-G911
Tau dengan Hp Nexian NX-G911? itu lho HP yang dipake Saykoji dalam iklan Indosat Online. Nexian NX-G911 ini mirip dengan blackberry alias BB dan hanya dibanderol dengan harga Rp999.000,00 untuk pembelian digalery indosat, jika di Counter HP sepertinya mematok harga lebih tinggi.

Tadinya Hp Nexian NX-G911 pengen saya beli, namun setelah tau spesifikasinya saya urungkan dulu niat untuk membeli. Lho, emang kenapa? ga kenapa2 kok, saya hanya bermasalah dengan penggunaan Simcard IM3 atau mentari. Seperti pada umumnya Vendor HP yang bekerja sama dengan Operator maka akan diberi lock agak hp tersebut hanya bisa dipakai dengan menggunakan simcard dari operator tersebut.

Nah, Hp Nexian NX-G911 yang bisa dual simcard ini juga gitu. SIM 1 anda hanya dapat menggunakan kartu IM3 sedangkan SIM 2 anda hanya dapat menggunakan kartu Mentari bebas menggunakan kartu apa saja. Saya sih pengennya bisa untuk simcard lainnya juga, karena keluarga saya tidak ada yg menggunakan kedua jenis simcard tersebut. Saya juga udah nanya ketemen apa bisa di unlock? ternyata jawabannya tidak bisa :p.

Hp Nexian NX-G911 ini jadinya urung saya beli. Kalo beli berarti saya harus ngejual Hp lama buat nutupin :p. Ntar aja deh, nunggu gajian bulan depan. wakkakaka.

Ohya, berikut bonus2 yang diberikan jika anda membeli Hp Nexian NX-G911 ini:

* 2 kartu perdana IM3 dan Mentari

* Bonus memory card 2GB

* Built-in aplikasi Facebook. mig33, Opera Mini dan i-Go

* Obral obrol Mentari 60 menit hanya Rp.1000,-

* Bonus Internet IM3 700 menit dan Mentari 220 menit

* Bonus MP3 lagu Online (Saykoji) dan Boogey Time (Soul ID)

39 komentar:

Post a Comment