Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Mbah Surip Oh Mbah Surip

|

Mbah Surip Oh Mbah Surip -
Meninggalnya penyanyi fenomenal, Alm. Mbah Surip membuat Indonesia sangat berkabung. Beliau menggebrak dunia musik Indonesia dengan penampilan nyentrik, dengan sikap dan lirik lagu yang sederhana. Siapa sangka, respon masyarakat Indonesia terhadap lagu sederhananya sungguh luar biasa. Ya, dikala Indonesia sedang dirundung banyak masalah, Mbah Surip datang untuk berbagi keceriaan. Atau lebih tepat kalau saya bilang MEMBERI keceriaan. Masih terngiang tawanya yang khas yang tentunya akan membuat setiap orang tersenyum bila mengingatnya.

Banyak yang memberitakan bahwa Mbah Surip dengan lagunya "Tak Gendong" telah membawanya menjadi seorang Milyarder baru lewat penjualan RBT(Ring Back Tone). Namun kenyataannya, beliau sama sekali belum merasakan hasil jerih payahnya. Karena memang belum saatnya untuk diterima oleh Mbah Surip. Namun setelah tiada, malah timbul masalah2 yang seharusnya tidak perlu diributkan. Apa lagi kalau bukan masalah UANG. Bagaimana nantinya pengurusan masalah royalti dan siapa yang akan menerima.

Apakah layak membicarakan masalah Harta Mbah Surip dikala beliau baru saja meninggal, dan apakah pihak keluarga menuntut akan hal ini?

Saya mengutip sedikit dari berita Okezone disini

http://celebrity.okezone.com/read/2009/08/06/33/245569/33/falcon-siap-klarifikasi-warisan-mbah-surip-rp4-5-m

Adit menegaskan, pihaknya tidak akan berbuat kecurangan terhadap pemasukan RBT dari lagu-lagu mirip Mbah Surip. "Kalau mereka (keluarga) punya bukti otentik silakan bawa ke saya. Kan Mbah Surip punya kontrak, saya juga punya," paparnya.


Siapa yang menuduh melakukan kecurangan? Apakah keluarga Mbah Surip? setau saya sih keluarga Mbah Surip sama sekali tidak berharap apalagi meminta hasil kerja Mbah Surip tersebut(dikatakan secara langsung oleh pihak keluarga saat diwawancara oleh pihak televisi).

Kalau tidak ada tuduhan, saya pikir tidak perlu ada penegasan apalagi jika memang merasa jujur.

Entahlah, mungkin hal tersebut dikarenakan tekanan infotainment yang haus akan berita dan sensasi.


Selamat jalan Mbah Surip, sedikit keceriaan yang telah diberikan terasa sangat benderang bagi jiwa yang kelam dan gelapnya hidup ini :).

I LOVE YOU FULL.......

1 komentar:

Post a Comment