Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Majalah Otomotif AUTOCAR Versi Online

|

Majalah Otomotif AUTOCAR Versi Online - Majalah Otomotif AUTOCAR Versi Online
Majalah Otomotif franchise pertama di Indonesia AUTOCAR meluncurkan website resminya tanggal 10 Agustus 2009 lalu dengan alamat http://www.auto-car.co.id. Bagi para penggemar majalah otomotif yang juga doyan ngenet tentunya senang dengan hadirnya majalah otomotif AUTOCAR Indonesia versi online.

Jika ditilik dari segi untung ruginya, majalah otomotif secara online jelas memiliki lebih banyak keunggulan dibanding majalah otomotif sebenarnya. Keuntungan yang paling terlihat tentunya adalah adanya fasilitas video sehingga lebih efektif menggambarkan performa sebuah mobil. Atau mungkin juga ada penggemar majalah otomotif yang menjadikan website ini sebagai bentuk pengiritan biaya. hehehehe. Kan tinggal buka internet [apalagi internet gratis dikantor] buat baca2 berita otomotif AUTOCAR disitus ini, jadi nggak perlu lagi beli majalah otomotif AUTOCAR benerannya :p.

Kembali lagi tentang situs www.auto-car.co.id, walaupun masih sangat belia namun situs ini sudah dibanjiri berbagai banner dari para advertiser atau pemasang iklan. Nama besar majalah otomotif didunia nyata sepertinya membawa kejayaannya didunia maya.

Dilihat dari segi tampilan, situs www.auto-car.co.id terbilang sederhana jika dibandingkan situs2 otomotif lainnya. Penggunaan gambar background sangat sedikit karena memang 90% layoutnya hanya permainan warna. Jadi bisa dipastikan loading dari setiap halaman situs ini sangat cepat.

Bagi saya, hal yang kurang dari situs ini untuk ukuran majalah otomotif online adalah tidak adanya image gallery untuk setiap konten/isi. Misalnya katogori review sebuah mobil, artikel hanya didampingi sebuah gambar utama saja, selebihnya tulisan tentang spesifikasi dll. Hal ini bagi saya pribadi agak merasa cepat bosan, berbeda dengan situs2 otomotif lain yang selalu memberikan gambar2 dari berbagai posisi/arah. Namun situs ini masih sangat baru dan akan terus berkembang. Hanya waktu saja yang akan menjawab perkembangan dan masa depan situs ini.

Silahkan klik gambar diatas untuk langsung menuju website Autocar Indonesia.

21 komentar:

Post a Comment