Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Komentar Akan Termoderasi

|

Komentar Akan Termoderasi - Komentar diblog myherro.com untuk artikel yang sudah berumur 14 hari keatas akan termoderasi. Weleh, mungkin ntar ada yang bilang gini "Blog dengan jumlah komentar seupil aja pake sok2an moderasi segala.", :p. Ya apa mau dikata, lagi2 muncul Blogger Indo yang demennya nyepam.

Saya aja binun, nda cape yah nyepam segitu banyak? kl yang cuma modal copas(copy paste) aja sih mungkin ga terlalu terasa capenya. Lha, spammer belakangan ini malah lebih rajin. Kasih komentar pendek yang berhubungan dengan artikel sekaligus dijadiin text anchor dari link blognya. weleh, malah diblog saya nyang atu lagi lebih edun, mentang2 blog PR4 50 postingan dikomentarin semuanya tanpa satupun yang kelupaan linknya. ckckck.

Ok deh, sebelumnya saya mengijinkan nyepam secara wajar di myherro.com ini[baca disini] dan sekarang saya ga mau ambil pusing deh, anda2 para spammer sejati silahkan kalo mau nyepam selama belum masuk kolom moderasi. Mo segila apa juga silahkan, mau seribu kometar spam juga nda akan dihapus.

Mungkin ada lagi yang ngomong gini, "yaiyalah, wong mau sebanyak apa juga tetep aja nofollow jadi ga guna". Yup, semua link dikomentar otomatis diberi tag nofollow karena memang blog ini tidak menganut dofollow. Tapi jika anda berpikir tidak berguna, anda salah besar. Saya sarankan agar lebih jauh lagi mempelajari tentang backlink. Walaupun sebuah backlink diberi tag nofollow, backlink itu tetap akan mempunyai fungsi. Selain itu juga terlalu banyak spam akan menjadi penyakit bagi Blog.

Ya sutralah, nda mau juga ngejelasin lebih dalam :p. Mungkin sudah kesalahan saya karena me-monitize blog myherro.com ini hingga sudah tidak layak untuk saya sebut sebagai blog personal.

Happy Blogging and make money online...

5 komentar:

Post a Comment