Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

|

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang -

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang


Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di PandeglangJika anda membutuhkan referensi akan tempat atau Objek Wisata yang ingin anda kunjungi, cobalah untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Objek Wisata di Pandeglang memang tidak setenar Bali ataupun Objek Wisata lainnya, namun jika di-kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang saya rasa tidak kalah indah akan panoramanya.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di PandeglangObjek wisata di Pandeglang menyimpan banyak potensi pariwisata yang belum diketahui secara luas. Contohnya seperti Pantai Carita yang memiliki material dasar pasir putih agak kecoklatan dengan latar belakang pegunungan yang berhutan, Kawasan Wisata Tanjung Lesung yang mengusung hijaunya alam dan angin di tepi pantai berpasir putih serta terdapat fasilitas hotel dengan gaya alami, dan masih banyak lagi tempat pariwisata lainnya untuk dikunjungi seperti Pantai Ciputih, Pemandian Cikoromoy, ataupun Pemandian air panas belerang Cisolong dan lainnya.

Sebelum kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, maka kita tidak akan tau seberapa indahnya panorama di Pandeglang. Layaknya pepatah kuno, Tak kenal maka tak sayang. Teringat akan untaian kalimat yang diucapkan oleh kakekku dulu, Indonesia sangatlah indah. Seumur hidupnya didedikasikan untuk berkeliling mengunjungi setiap celah di Indonesia. Keindahan suatu benda akan cepat pudar, namun keindahan alam tidak akan pernah pudar dan membekas dijiwa. Sayangnya tempat pariwisata dengan potensi alam yang begitu besar seperti Objek Wisata di Pandeglang tidak dipromosikan dengan baik.

Karena itu, cintapandeglang.com yang merupakan bentuk visualisasi Urang Pandeglang akan kecintaan terhadap Pandeglang menggelar kontes seo untuk mempromosikan Objek Wisata di Pandeglang. Ya, Kontes SEO "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" cukup membuat saya tertarik untuk mengikutinya. Tak dipungkiri kalau hadiah yang lumayan dan kucuran trafik ke blog ini menjadi target utama saya. Tujuan tambahan adalah untuk ikut serta dalam mempromosikan salah satu objek wisata yang ada di Indonesia ini.

Kontes seo dengan kata kunci "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" ini dimulai sejak hari ini yakni tanggal 17 Agustus 2009 dan akan berakhir pada tanggal 17 November 2009. Keterangan lengkapnya bisa anda baca disini.

Berikut saya lampirkan rincian hadiahnya :

1.Juara pertama mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn
2.Juara kedua mendapatkan Blackbery Javelin 8900
3.Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000,-
4.Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
5.Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-

Semoga dengan adanya kontes seo "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" ini dapat meningkatkan dunia pariwisata Indonesia. Jika bukan kita yang memperkenalkan budaya dan objek wisata kita, lalu siapa lagi? daripada hanya bisa marah-marah kalau budaya kita diklaim oleh negara lain dan sebagainya. Bukankah lebih baik kita intropeksi diri sendiri dan mulai menentukan langkah yang tepat untuk dilakukan.

8 komentar:

Post a Comment