Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Mengetahui Posisi Blog di Google Untuk Keyword Tertentu

|

Mengetahui Posisi Blog di Google Untuk Keyword Tertentu - Buset deh, panjang bener judulnya. wakkaka. Mengetahui Posisi Blog di Google Untuk Keyword Tertentu? lha, kan tinggal buka Google Search, trus masukin keywordnya lalu tinggal cari. Gampangkan?? wakkaka. Biasanya sih buat nyang ikutan kontes demen ngubek2 google kyk gitu :D. Ok, ntu kan cara manualnya, bayangin kalo posisi blognya ada diurutan 100 ato 1000? pegel ga nyarinya :p.

Bagi yang belum tau, ada lho situs penyedia tool untuk mengetahui posisi serp blog anda, tinggal masukin keyword sama url blog anda trus submit. Jreenngg, nongol deh hasilnya. Tool ini mendukung 40 Searh Engine Google termasuk google.co.id. Selain itu juga ada 2 batasan pencarian posisi yakni cuma sampai posisi 100 dan satu lagi hingga posisi 1000.

Situs ini juga menyediakan tool2 lainnya, silahkan anda coba2 sendiri, tidak dipungut biaya kok alias gratis. wakkakaka.

Berikut alamat situsnya : KLIK DISINI

Sekian deh, pusing kalo nulis panjang2. wekekeke. Masih lemes abis sakit soale. Abis sakit gini malah disumpali kerjaan alias ngerjain beberapa job repiu. Walo badan lemes tapi jiwa berseri :D. Yaiyalah, harga repiunya lumayan. Cuma satu job yang ga lumayan harganya alias manteb, $100 untuk nulis repiu 200 kata, tapi bukan untuk blog myherro.com ini. hehehhe. Saya aja heran, kok bisa2nya blog saya yang sepi pengunjung dan masih pake embel2 .blogspot.com bisa dapet job semahal ntu. Ini yang disebut "rejeki nda kemana" kali yah :p.

Seeya, mo balik lagi ke kehidupan nyata :)

20 komentar:

Post a Comment