Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Ditangkap Saat Rekam Adegan Mesum

|

Ditangkap Saat Rekam Adegan Mesum - WN Singapura Ditangkap Saat Rekam Adegan Mesum. Ini berita paling lucu yang saya baca kemarin :p. Mungkin ini plesetan untuk istilah "Istri sayang Suami". wakkakaa. Saya tidak akan membahas tentang wanita2 yang ditiduri karena menurut berita tersebut, wanita2 dibawah umur itu memang meminta pada "calo" untuk dicarikan "tamu" berduit. Jadi ini bukan kasus pencabulan wanita dibawah umur.

Yang saya nggak abis pikir, kok bisa2nya istri dari lelaki itu/tersangka perekam video mesum yang mengadakan wanita muda untuk ditiduri oleh suaminya. Lucunya lagi, sang suami membayar jasa wanita muda tersebut, dan wanita2 muda itu membagikan sedikit hasilnya kepada sang istri dan juga sang calo. weleh2, mungkinkah ini pernikahan antara Om2 cabul dengan Germo wanita. Soalnya kalo dibilang sayang suami dan ingin memberi kepuasan karena tidak lagi bisa memuaskannya rasanya agak terlalu riskan.

Mungkin istri yang seperti inilah idaman para suami yang doyan selingkuh. Jadi plesetan dari "selingkuh = selingan indah keluarga utuh" akan terwujud. wakkakaka. pis men :p.

8 komentar:

Post a Comment