Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Dunia Blogging Itu Lucu

|

Dunia Blogging Itu Lucu - Saya lagi nda mau posting tulisan2 yang terlalu serius. Lagi hobi2nya nulis ngawur yang bersirat makna :D. Yang serius2 dan terlalu jelas mah masuk draft aja dulu :p. Judul diatas ntu ada yang percaya ga? Dunia Blogging itu lucu, kata "lucu" ini bukan artinya lucu-lucuan, bukan juga berarti fun. Seperti biasa, saya nda tau gimana harus menjelaskannya. wekekekke. Penyakit bingung binti linlung saya tambah parah kayaknya :p.

Beberapa hari ini saya udah bisa blogwalking buat cari2 inpo ato pelajaran baru. Soale udah agak lama juga nda BW lagi karena kerjaanlah, kuliahlah, tugaslah, ujianlah, dll. Harus dimaklumi lho, biar miskin2 gini mesti sibuk. paling ga sok sibuk. wakkakaka. Balik ke BW, saya nda sengaja menemukan sesuatu yang bikin saya ngakak dan spontan berkata "TERNYATA...." :p. Tapi saya nda mau ngasih tau, takut nantinya dijerat hukum karena pencemaran nama baik. hahahhaha.

Sesuatu apapun itu biasanya akan ada pro dan kontra. Kalo tetap konsisten dikubu pro atau konsisten dikubu kontra itu sih bagus, artinya punya tekad dan keyakinan. Atau jika awalnya pro namun kemudian pindah jadi kontra itu juga wajar. Nah kalo ada yang punya nama besar dikubu pro yang istilahnya sekali pro tetap pro tapi tanpa diketahui juga ikutan berada dikubu kontra, itu namanya apa yah????? nda ngerti saya soal ginian. wakakakkaka.

Pernah denger ato baca ga kalimat2 bijak seperti ini

"Tidak ada satupun manusia yang tidak munafik. Selama masih bertitel manusia, selama masih berurusan dengan hal2 duniawi, tidak satupun yang lepas dari sifat munafik. Belajarlah untuk tidak terlalu mudah terjebak oleh kemunafikan orang lain. Nama besar bukan jaminan kalau sesuatu hal yang dilarangnya tidak akan dilakukan olehnya. Atau sebaliknya, sesuatu hal yang dianjurkan untuk dilakukan belum tentu akan dia lakukan. Tepatnya disebut Iblis Berwajah Malaikat"

Kalo loem pernah baca ato denger, anggep aja saya nyang nyiptain tuh kalimat. wkakakaka. Tuh kalimat2 bijak diatas pas banget ngegambarin dunia Blogging yang saya liat. wekekekke. Saya aja binun Sang Suhu nyang pinter binti licik ato para pengukutnya aja yang udah tersihir binti keblinger. wakakakkaa.

Ini juga menyangkut saya lho, jangan terlalu percaya dengan apa yang saya sampaikan atau saya berikan. inget, saya ini masih manusia banget, artinya munafiknya juga kebangetan :p. Pasti ada kalanya saya terlihat rela memberi sesuatu namun dibalik itu ada keuntungan yang saya dapat. wakkakaka.

Udah ah, mo ngejenguk Om Nara yang lagi atit :p.
Think about it. find your own way and improve it by yourself for high quality blogging.

4 komentar:

Post a Comment