Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Cara Optimasi Blog Dummy

|

Cara Optimasi Blog Dummy - Blog Dummy tuh biasanya digunain untuk link farm(bener ga tuh? :p). Yang penting kan nda spamming kemana2. wekekkeke. Tapi kebanyakan Blogger pemula seperti saya nda tau cara optimasi Blog Dammy yang benar2 optimal. Biasanya cuma bikin blog, disumpali dengan postingan asal yang penting link blog utama udah masuk. Efektifkah? bisa ya bisa tidak. tergantung masing2 wae njawabnya. Kalau mau ikutin cara saya, simak baik2 yah.

Yang terpenting(bagi saya lho) Blog Dummy harus terindex oleh search engine atau minimal terindex Google. Caranya? silahkan search di google. wakakkaka. Banyak toh artikel2 yang menjelaskan cara agar terindex oleh Google :p. Becanda bos.

Cara paling cepat agar sebuah blog terindex oleh Google adalah dengan menulis review di Blog Utama anda. Pengalaman saya, Nda nyampe satu jam Blog Dummy udah keindex Google. Apalagi kalo Blog utama punya optimasi SEO yang baik(1 menit postingan sudah diindex, 5 menit kemudian Blog tujuan terindex).

Ribet yah, kalo gitu dipersempit lagi. Saat anda menulis artikel baru diblog anda, sisipkan link menuju Blog Dummy, tinggal pilih text anchor yg tepat wae :D. Jadi nda harus nulis review blog beneran. Kan cape nulisnya. wakakkaka

Kalo Blog Dummynya ada puluhan ato ratusan gimana? outbond link blog utama bisa bengkak dunk atau malah pagerank anjlok. Sante bung. wekekek. Seperti saya bilang diatas, yg penting Blog Dummy terindex oleh Google/search engine. Kalo udah keindex ya tinggal lepas lagi link yang ada diblog utama. Gampangkan.

Selanjutnya tuh Blog Dummy tinggal dipake buat ngedukung Blog utama ato lainnya terserah anda.

16 komentar:

Post a Comment