Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Supiah Si Nenek Sakti

|

Supiah Si Nenek Sakti - Supiah Si Nenek Sakti, Wanita mengapung ditengah laut, Nenek sakti, SupiahSupiah Si Nenek Sakti, julukannya keren yah :D. Wanita tua bernama supiah ini belakangan mengundang kehebohan. Gimana nggak heboh, wong tengah malem dengan santai terombang-ambing duduk diatas permukaan air laut. Ya kayak dipilm2 wong sakti mandraguna gitu lho. wekekek. Uniknya lagi, biar duduk diatas air laut, ternyata bajunya nggak basah sama sekali. keren yah. Nenek Sakti ini sebelumnya masuk dalam daftar orang hilang, sore dilaporin trus malemnya dapet laporan lagi kalo ada nenek2 yang ditemukan nelayan ditengah laut.

Sebenernya Nenek Supiah ini sakti ato nda sih? ya nda tau saya. Langsung aja tanyain sendiri ke orangnya di Banyumangi sono. wakkaka. Tapi susah lho cari informasi dari nenek ini, karena kabarnya nenek ini mengalami stres dan kalo ditanya agak nggak nyambung jawabannya. Ada lagi paranormal lain yang mengatakan kalo Nenek Supiah tidak stres, tapi pura-pura stres saja untuk menyamar. Biasalah, wong sakti ntu harus sebisa mungkin menutup kesaktiannya agar dapat berbaur dengan masyarakat umum.

Udah ah, binun juga saya. Tar kalo saya udah sakti mandraguna baru tak jelasin. wkakakkaka.
Baca berita selengkapnya DISINI kelanjutannya DISINI.

Sekian sekilas info yang ngawur dari saya :D.

10 komentar:

Post a Comment