Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Maaf Tidak Bisa Tukeran Link

|

Maaf Tidak Bisa Tukeran Link - Tadi pas buka blog ini, liat di shoutbox ada yang bilang kalau link blog ini sudah terpasang diblognya, dan ingin di link balik. Maaf, bukannya saya tidak mau, bukannya saya sombong, saya hanya tidak ingin kejadian yang tidak menyenangkan kembali terulang. Jika anda berpikir alasannya karena blognya masih baru, itu salah besar. Saya juga sudah 2 kali menolak ajakan tukeran link dari blog luar yang ber PR5 dan PR6 yang diajukan secara private keemail saya via contact form karena memang tertarik dengan blog ini bukan karena ingin meningkatkan ranknya(katanya sih :p. tapi saya lihat memang link2 disitu rata2 usefull blog).

Tadinya sih ingin saya katakan langsung ke yang bersangkutan, tetapi saya urungkan karena saya pikir pasti ada lagi blogger lain yang mengajak tukeran link, selain itu juga untuk menghindari kesalahpahaman. Untuk lebih jelasnya baca yang saya tulis sebelumnya di postingan "Mohon Pengertiannya".

Sekali lagi, saya meminta maaf pada teman2 blogger karena hal ini. Semua ungkapan kekecewaan yang ingin anda utarakan tentang saya tentu akan saya terima dengan senang hati.

13 komentar:

Post a Comment