Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Perang Backlink Dalam Kontes SEO

|

Perang Backlink Dalam Kontes SEO - Kontes seo Yang Mengusung Keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" hampir usai. Momen akhir ini memicu para kontestan untuk melakukan berbagai baca agar menjadi pemenang dalam kontes ini. Maklum boo, hadiah pertamanya lima jeti gitu lho. Perang backlink pun bertebaran antar kontestan. Spam dimana-mana, Blog Dofollow tentunya jadi korban utama. Selain berburu Blog Dofollow, ada juga yang dengan jantan berani mengeluarkan kocek untuk membeli slot link diblog2 ber PR tinggi. wow, panas banget neh suasananya.

Saya hanya menyarankan, bagi para spammer yang memanfaatkan Blog Dofollow ada baiknya sedikit beretika dalam memberi komentar. Jangan hanya memikirkan keuntungan pribadi saja. Seenaknya datang mengunjung Blog Dofollow, komentar seadanya dan sekenanya, trus tinggalin karena udah dapet backlink. Pake otak dikit dunk, terutama Blog2 sesama anak Bangsa. Berilah komentar yang baik sesuai postingan. Saya rasa tidak sulit untuk berkomentar yang baik dan tidak akan memakan banyak waktu. Pemilik Blogpun akan menerima anda dengan senang hati dan anda yang berkomentar pun tidak akan mendapat gunjingan. Jangan pula hanya beraninya mencari backlink dengan berkomentar dipostingan2 tua alias udah lama biar tidak ketahuan nyepamnya. bego amat kalo ada yg mikir gitu, wakakkaka. Saya juga dulu sempat nyepam dikit sekedar ingin mengetahui seberapa besar efeknya, tapi diblog2 bertipe technology infortainmet yang berada dalam satu group. Tentunya juga milik orang luar bukan Blog2 orang Indonesia.

Siapapun yang akan menjadi pemenang nantinya saya ucapkan selamat. Pemenang Kontes ini nantinya memang layak untuk menang karena usahanya yang besar. Salut. Keahlian mah nomor sekian aja, wkekeke. Yup, kalo ada yang bilang menang karena keahlian dalam mengoptimasi atau merangkai kata pada halaman postingan itu bullshit. Wong ini kontes tanpa aturan kok, jika hanya menggunakan seo on page sudah pasti terlempar kemana2.

Kalo saya sih jauh sekali dari menang. wkakaka. Wong postingan saja masuk sand box kalo di google.co.id. Kalo di google.com sih lumayan lah, untuk keyword "Kampanye damai pemilu Indonesia 2009" kalo ga salah ada diurutan 20an. Pernah dihalaman pertama dulu, karena jarang dioptimasi baik off page maupun on page ya terus merosot. Yang membuat saya merasa bersalah adalah hasil pencari untuk keyword "Pemilu di Indonesia 2009", postingan saya malah menduduki urutan 1 di google.com. Dihilangkan 2009 nya tetap masih di urutan 3 dibawah wikipedia dan tempo. weleh2. Kalo ditilik dari penggunaan google.com, sepertinya dilakukan oleh WNI yang berada diluar Indonesia. Keyword ntu kan biasanya digunakan oleh pengguna google untuk orang2 yang beneran nyari info pemilu, lha kok dapetnya postingan ga jelas tentang kontes. hayah, sorry Gan kalo nyasar ke Blog ini. wekkeke.

Perang Backlink Dalam Kontes seo sah-sah saja, baik itu nyepam ataupun yang berani mengeluarkan uang. Yang jelas,

SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT BAGI PARA PEMENANG KONTES KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009. BAIK ITU DENGAN CARA NYEPAM, WHITE HAT SEO, BLACK HAT SEO, HINGGA PINK HAT SEO ITU BUKANLAH GANJALAN SELAMA DEMI KEPENTINGAN KONTES SAJA. KARENA ITU SEMUA JUGA BUKAN USAHA YANG MUDAH.
BAGI PARA PEMENANG, ANDA LAYAK DAPAT BINTANG

16 komentar:

Post a Comment