Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Mohon Pengertiannya

|

Mohon Pengertiannya - Suer deh, ga nyangka kalo saya digosipin dibelakang(hayah, kyk artis wae). Anda yang ngebaca postingan ini ga perlu penasaran buat nyari2 gosipnya, karena ga bakalan ketemu. wakkaaka. Yang jelas saya ngerasa kalo yang digosipin itu adalah saya. Saya ga marah kok digosipin, hanya tertawa terbahak-bahak. Maklum saya ini cuma blogger bego, tolol binti oon. Lagian juga yang tau dengan perkembangan blog ini hanya orang2 yang rela membuang sedikit waktunya yang berharga untuk membaca setiap postingan yang saya tulis baik yang masih ada atau yang sudah saya hapus.

Saya punya satu permintaan pada teman2 blogger. Tenang saja, tidak akan merugikan malah menguntungkan bagi anda semua. Permintaannya

"TOLONG BAGI PARA BLOGGER YANG MEMASUKKAN LINK BLOG INI(KECUALI LINK CREDIT BAGI YANG MENGGUNAKAN TEMPLATE BUATAN SAYA) DIBLOGROLLNYA DIHILANGKAN/DIHAPUS"

Nah, gimana? untungkan buat anda karena akan mengurangi beban anda untuk urusan backlink. Karena semua link yang ada di Halaman Blogroll saya akan tetap berada disana dan tidak akan saya hapus. Untung lagikan punya backlink gratis. wekkekek. Saya saat ini belum sempat untuk berkunjung keblog2 yang ada di list Blogroll saya. Nanti kalo udah ada waktu akan saya konfirmasi tentang hal ini diblog2 tersebut.

Kenapa alasannya tak perlu dipertanyakan. Anggap saja saya ini
1. Blogger bego yang mau ngasih backlink gratis, atau
2. Blogger sombong yang berkunjung tapi ga pernah ngasih komentar
3. Blogger sok jago padahal ga tau apa2
4. Blogger matre itu pasti :D
5. Blogger angkuh yang jarang merespon komentar
6. Blogger yang tidak konsisten karena melanggar janji yang sudah diucapkan
7. Blogger yang suka cari keuntungan dari blog lain
lain2...(hayah, kayak ujian pilihan ganda aja)

Saya minta tolong dengan amat sangat untuk menghilangkan link saya dari list blogroll anda jika ada. Ini kali kedua saya membuat postingan seperti ini dengan isi permintaan yang sama. Mungkin juga akan ada lagi kali ketiganya jika ternyata masih ada link saya yang nyangkut diblogroll teman2. Karena itu saya Mohon Pengertiannya.

17 komentar:

Post a Comment