Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Huff, Sudahlah....

|

Huff, Sudahlah.... - Akhirnya tulisan yang saya tulis sebanyak 5 lembar HVS saya hapus dan diganti dengan tulisan ngawur ini. Tadinya saya yakin tulisan itu sanggup mengusik hati para blogger yang berpikiran dangkal, tetapi saya urungkan daripada dimanfaatkan oleh para blogger picik untuk menimbulkan kekisruhan demi keuntungan pribadi. Karena sebagian memang mengutarakan kekecewaan saya terhadap perkembangan blogsphere Indonesia.

Huuff, Sudahlah. Biarkan saja nantinya akan jadi seperti apa nasib Blogger Indonesia yang menggantungkan hidup dari Make Money Online atau MMO(diluar toko online). Mungkin sudah sifat dasar manusia yang "tidak takut akan rasa sakit sebelum disakiti dan kapok disakiti jika sudah tau bagaimana sakitnya". Artinya apa tuh??? pikirin aja sendiri. wakkaka. Ya ga setega itu saya :D. Contohnya gini....

Blogger yang baru terjun didunia MMO sangat jarang ditemukan yang benar2 sabar atau Nrimo wae kata orang jawa. Manusia umumnya ga mau susah apalagi nunggu lama, maunya gampang dan cepat. Karena itu Blogger seperti ini tidak akan sungkan2 untuk melakukan kecurangan. Mikirnya secara keseluruhan gini "Toh, masih baru juga. Curang juga bodoh amat, wong loem dapet apa2 juga. Di banned tinggal daptar lagi. Semua Blogger Indonesia mau diblokir juga emang dipikirin".

Pernahkah Anda berpikir seperti diatas?? jawab dalam hati aja jangan disini. wakakkaka

Berpikir seperti itupun tidak akan ada yang melarang. tul ga? tullll :P.

Sekarang banyak blogger yang menghimbau untuk tidak melakukan kecurangan dalam Make Money Online. Bukan tanpa alasan lho. Alasannya karena kemungkinan besar Publisher asal Indonesia akan disuspend oleh dunia online akibat kecurangan2 yang dilakukan. Dibeberapa jenis MMO sudah mulai terlihat.

Muncul pemikiran baru lagi.......

Yaiya lah, mereka2 yang menghimbau kan para Blogger yang sudah merasakan manisnya cari duit diinternet dan takut lahan duitnya hilang. Blogger baru mah ngapain takut.

Apa ada lagi yang berpikir seperti itu?? sekali lagi, jawab dalam hati aja. wakkakakaka.

Saya hanya berdoa saja deh,
"Semoga orang2/Blogger2 yang melakukan kecurangan dalam MMO sukses besar tanpa hambatan dan tidak di banned. Dapat merasakan manisnya gajian dari hasil internet dan merasa bahagia".

Suer deh, itu doa beneran lho. Kalau bisa semanis mungkin hasilnya. Kalau sudah tau manisnya tentu tidak akan melakukan kecurangan lagi, karena tanpa curangpun hasilnya sudah manis banget :D. Kerja offline pun ditinggal karena gaji dari kerja online 10x lipatnya. Baru deh, lagi enak2nya gitu tiba2 di banned. Indonesia di suspend. Gimana rasanya yah? wakakkakka.

ITULAH ARTI DARI "TIDAK TAKUT AKAN RASA SAKIT SEBELUM DISAKITI DAN KAPOK DISAKITI JIKA SUDAH TAU BAGAIMANA SAKITNYA". SEKALIGUS MENYENGSARAKAN JUTAAN BLOGGER LAIN.

Saya sih oke-oke aja kalau ada yang curang. Lha??? bukannya Herro mau menghimbau untuk menghentikan kecurangan??? jawabnya sama sekali nggak menghimbau. SAYA TIDAK BERWENANG UNTUK MENUNTUT MELAKUKAN SESUATU. SAYA HANYA BERHARAP ADA YANG BISA BERPIKIR SECARA JERNIH SETELAH MEMBACA TULISAN INI. Karena dulu diawal ngeblog saya juga pernah melakukan kecurangan. Berarti Herro juga terdakwa dunk?? yup, bener banget tuh. Walaupun kecurangan yang saya lakukan kecil yakni hanya mengubah angka $0 diakun adsense berubah menjadi $0.2 tetap saja hasil kecurangan. wakakka.

huufff, sudahlah. Terserah diri masing2 deh mikirnya.

HATI-HATI UNTUK BERKOMENTAR JIKA TIDAK MEMBACA SELURUH TULISAN DIATAS DENGAN BAIK DAN MENGERTI :D.

6 komentar:

Post a Comment