Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Berisi Tetapi Hampa

|

Berisi Tetapi Hampa - Berisi tetapi hampa. Tiga buah kata yang terasa janggal dan sulit diartikan secara nyata. Berisi berarti memuat sesuatu didalam sesuatu, sedangkan hampa berarti kosong didalam sesuatu. Entah bagaimana mendeskripsikan Berisi tetapi hampa, tetapi kalimat pendek itu dapat mendeskripsikan keadaan otak disaat terasa penuh dengan pikiran, tetapi hampa saat ingin dituangkan.

Berisi tetapi hampa mungkin hanya ditujukan untuk sesuatu yang tidak nyata, tidak terlihat, dan tidak dapat disentuh. Berbeda dengan kalimat pendek sejenis lainnya seperti "Nyata Tetapi Maya". Nyata tetapi maya masih dapat dinyatakan dengan sebuahh pembuktian atau deskripsi logis.

Berisi tetapi hampa bukanlah sebuah lamunan indah atau sebuah pikiran rana. Lalu, saat otak mengalami kondisi berisi tetapi hampa pada keadaan yang seperti apa? terlalu rumit untuk dijabarkan secara lugas. Jika dijabarkan secara umum adalah keadaan dimana otak mendapat rangsangan penolakan terhadap banyak hal yang berbeda fungsi antara pengertian dan penyampaian tetapi memiliki kesamaan dalam tujuan. Dari bentuk penolakan yang timbul akan memunculkan berbagai argumen lain yang menentang hingga membuat kebenaran menjadi samar. Peperangan antara penolakan, tentangan, dan kebenaran yang samar menciptakan sebuah kekosongan mengambang yang didefinisikan sebagai hampa.


TOLONG JANGAN DIMENGERTI MAKNA TERPENDAM DARI UNTAIAN KALIMAT DIATAS JIKA ANDA MERASA MASIH WARAS DAN MASIH DAPAT BERPIKIR SECARA NORMAL. TIDAK ADA ASURANSI YANG AKAN MEMBAYAR JIKA OTAK ANDA MELEDAK KARENA BERPIKIR :P.

13 komentar:

Post a Comment