Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Percakapan Tentang Blogging (Part 2)

|

Percakapan Tentang Blogging (Part 2) - blogging Pictures, Images and PhotosSebelumnya dikisahkan bahwa Anak Hilang bertemu dengan teman lamanya si Anak Setan. Mereka berbincang-bincang tentang blogging yang sudah membawa perubahan besar dalam hidup mereka. Semakin lama ternyata obrolan santai mereka mulai serius kearah cara berpikir dalam penekanan persepsi yang mereka jalankan. Berikut lanjutan dari kisah sebelumnya yaitu Percakapan Tentang Blogging (Part 1).

Anak Hilang : Duh kenyang oi, wekekekke. ga tau kenapa kalo gratisan mah pasti asoy. hahahaha.
Anak Setan : Bisa aja kamu :).

Hampir berbarengan mereka berdua mulai menyalakan rokok.......

Anak Hilang : ohya, gimana tadi kelanjutannya????
Anak Setan : fiuhh(menyembur asap rokok kyk mbah dukun). Tau ga, kamu tuh orang yang sudah membawa aku hingga sejauh ini dalam mencari uang di internet.

Anak Hilang : ???? maksudnya(ga mudeng mode : ON).
Anak Setan : dulu kalo dosen memaki karena kebodohan kamu, jawabanmu apa?

Anak Hilang : ane ceramahin balik. "tentang kepintaran dan kebodohan"
Anak Setan : yup. itu intinya. Manusia itu pada dasarnya menyukai kebodohan. Atau kata ayahku si Setan, "lebih tepatnya Dibodohi".

Anak Hilang : masih ga ngerti nih??? kan beda antara kebodohan dan dibodohi. Bukannya orang2 akan marah kalau dibodohi???
Anak Setan: sob sob, kamu itu masih aja bodoh kayak dulu. Ya kita tampilin aja sebuah kebodohan untuk mereka nikmati padahal tanpa sadar mereka sedang dibodohi. Contoh paling simpel adalah Lawakan. Pelawak akan menampilkan sebuah kebodohan agar disukai penonton. tul ga???

Anak Hilang : tullll.....
Anak Setan : nah, penonton akan dengan senang hati untuk membayar apa yang mereka lihat dan akan membicarakan si Pelawak pada orang lain karena bisa membuatnya senang dan tertawa terpingkal-pingkal.

Anak Hilang : Trus apa hubungannya sama blogging??
Anak Setan : Konsep pelawak itulah yang aku terapin dalam make money online. Pertama menyediakan sedikit waktu untuk mencari bahan2 "LAWAKAN YANG SUDAH ADA" untuk sedikit didaur ulang menjadi lawakan baru. Kedua menyiapkan sedikit dana untuk membeli domain dan promosi, hosting gratisan aja cukup. Selesai.

Anak Hilang : oooo(manggut2). Berarti ente termasuk salah satu orang yang sering dihina baik pemula ataupun para master dunk?? sebagai pemasar sampah(deg2an mode :ON). ups, sorry. ga sengaja keceplos. Ga marahkan(takut batal dibayarin makan :D)?
Anak Setan : wakkakakaka. Kok harus marah?? alasannya apa??

Anak Hilang : yaaa karena disebut sebagai orang hina, an**ng, kep**at, tukang tipu, dsb?
Anak Setan : hihihi. Gini sob, cuma ada 2 hal yang terlintas dipikiran orang2 seperti saya yang menjalankan ide seperti ini. Pertama, kalau pemula yang berkata seperti itu, maka dapat dimaklumi karena pemula jelas tidak mengerti apa2. Kedua, jika para master atau blogger yang sudah jatuh bangun didunia make money online yang berkata seperti itu, maka mereka hanya melakukan penghinaan terhadap mereka sendiri. Lha wong lawakannya juga berasal dari mereka, aku cuma melawak dengan versi yang berbeda doang. ya ga?

Anak Hilang : oooo. iya juga yah(manggut2 lagi yang artinya menyesal udah menghina diri sendiri).
Anak Setan : Saya sih cuma bikin satu kali panggung lawak seperti ini. Mayanlah, 3 bulan bisa ngantongin puluhan juta. wkekekeke.

Anak Hilang : ah, yang bener ente cuma bikin atu??(mancing mode : ON)
Anak Setan : suer dah. Seorang pelawak sebaiknya jangan seterusnya melawak. Aku sih ga mau sampe mati tetep dicap sebagai pelawak. Lagian pasti muncul pelawak2 lain dengan ide yang lebih kreatif, dengan sendirinya pula namaku sebagai pelawak akan pudar ditutup oleh pelawak baru. Trus dilupain deh :D. So, yang kena dampratkan akhirnya pelawak baru.wakkakakaka

Anak Hilang : weleh2, dasar anak setan ente :D.
Anak Setan : lha, emang aku Anak Setan kok. wkakaka. lagian aku ga pernah nulis "Dalam waktu sebulan bisa Kaya". Yang aku tulis tuh, "Cara mudah mencari uang diinternet", "Menjadi kaya dengan kerja sambil tiduran dikasur", dan "Tanpa kerja, uang terus mengalir kekantong anda".

Anak Hilang : Lha, apa bedanya. itu mah sama aja nipu. ane udah setahun lebih ngeblog ga kaya kaya.
Anak Setan : hihiihi :D. hal yang aku sebutin tuh bukan omong kosong. Bukan pula dari hasil jadi pelawak. Murni make money online. Mau tau apa dan bagaimana caranya??

Anak Hilang : MAU MAU MAUUUUUUUU............
Anak Setan : Ok. sebenernya simpel aja, cuma butuh kemampuan khusus yang harus dimiliki sebagai penghuni dunia maya yang ingin sukses.

Anak Hilang : apaan tuh??? baru tau ane kalo ada kemampuan khusus segala. Baca2 di blognya blogger top jg ga ada kyknya???

Tiba - tiba, terdengar suara centil Aura Kasih bernyanyi.... "Mari semua dansa denganku, Dekap aku dan hanyutkanku, Dengan irama yang menggoda, Melepaskan hasrat dirimu....." weleh2, ternyata itu ringtone Handphone si Anak Setan yang berbunyi. Gaul juga nih si Anak Setan. wakkaka....

Anak Hilang : Kirain beneran ada aura kasih neh. wakakkaka(pengen poto bareng :D)
Anak Setan : hihihi. Aku misi dulu yah, mo terima telp dari siitu tuh :D. Tar lanjut lagi. Ohya, pesen kopi aja dulu yah...
Anak Hilang : wekkss, rejeki lagi neh ditawarin kopi muahal.

MBAKKKKK YANG CAKEPPP, sini dunk. mo pesen lagi neh :D(dasar si Anak Hilang norak).

Karena si Anak Setan sedang menerima telp dan berbicaranya diluar cafe top, serta si Anak Hilang sang jomblo ga laku - laku sedang asik menggoda mbak waitress yang bahenol. maka..........

BERSAMBUNG LAGI.......... :D


ISTILAH PELAWAK TOLONG JANGAN DIARTIKAN SEBAGAI PELAWAK BENERAN KARENA INI CUMA PERUMPAMAAN SAJA

12 komentar:

Post a Comment