Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Percakapan Tentang Blogging (Part 1)

|

Percakapan Tentang Blogging (Part 1) - blogging Pictures, Images and PhotosPada suatu hari, si Anak Hilang bertemu dengan teman lamanya yaitu si Anak Setan. Dahulu mereka memulai aktifitas Blogging bersamaan dimana tanpa ada seorangpun yang mengajari, pokoknya buta sama sekali tentang HTML, cara mendatangkan pengunjung, SEO, tata cara blogging, bagaimana berburu dolar, hingga apa itu blogwalking pun mereka tidak tau. Yang mereka tau, kalau di internet tuh bisa mendapatkan penghasilan nyata. Seiring berjalannya waktu, mereka mempelajari semua hal secara otodidak. Percakapan antara mereka berdua pun dimulai....

Anak Setan : Haii, apa kabar? lama ga jumpa :D
Anak Hilang : hei, bae2 aja. ente gimana kabarnya?
Anak Setan : Sama, baik2 juga. Lagi sibuk ga?
Anak Hilang : Ga kok, lagi santai. mank napa??
Anak Setan : Kan udah lama ga ketemu nih, ngobrol yuk?? kita ke Cafe Top aja.
Anak Hilang : boleh aja, tapi di warkop pinggiran aja, hiihihi. Maklum, kl di Cafe Top kan mahal tuh. Ane ga sanggup(dasar miskin).
Anak Setan : Udah tenang aja. Saya yang tanggung semua ;)
Anak Hilang : Oh ya, oke de kalo gitu(rejeki nomplok neh :D)....

Anak Hilangpun segera masuk kedalam mobil sedan milik si Anak Setan. Tak berapa lama, mereka sampai di Cafe Top. Merekapun segera memesan makanan dan minuman setelah melihat2 menu yang ada di daftar menu. Perbincangan dimulai kembali sembari menunggu pesanan datang....

Anak Hilang : ente kerja dimana sekarang? kyknya tajir neh udah punya mobil.
Anak Setan : kerja dirumah aja kok, depan komputer. seperti target kita dulu, cari duit diinternet.
Anak Hilang : Wekkss, dalam setahun udah bisa beli mobil!!!!
Anak Setan : hayah, kamu juga pasti udah banyak simpanannya kan. ngaku deh??
Anak Hilang : boro2 simpanan, bisa makan 2x sehari sama bayar tagihan bulanan aja udah bersukur.
Anak Setan : hahhh!!! beneran tuh??
Anak Hilang : Yup, gitu deh.
Anak Setan : weleh2, padahal nyari duit di internetkan gampang sob.
Anak Hilang : (penasaran mode :on) emang ente ngapain aja di internet?? ampe mampu beli mobil segala.
Anak Setan : oke deh. ane kasih tau semua trik yang aku pake. Gini.....

Percakapan terputus karena pesanan mereka datang. Karena udah kelaperan, mereka memutuskan untuk melanjutkan pembicaraan setelah makan. Karena makan sambil ngobrol dilarang. ntar keselek..wakkakaka.

BERSAMBUNG.....(ingatkan saya jika lupa menulis lanjutannya :D)

10 komentar:

Post a Comment