Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Menampilkan Iklan Adsense di Blog Bahasa Indonesia

|

Menampilkan Iklan Adsense di Blog Bahasa Indonesia - adsense Pictures, Images and PhotosTrik menampilkan iklan dari Google Adsense untuk Blog berbahasa Indonesia yang saya lakukan masih belum ada kepastian apakan diperbolehkan atau tidak. Yang jelas saya sudah menguji coba trik ini selama 15 hari(hingga postingan ini diterbitkan). Selama 15 hari ini tidak ada warning dari GA dan klik yang dilakukan pun valid hingga earning saya pun terus bertambah :D. Ingat, SAYA TIDAK AKAN MEMBERI JAMINAN BAHWA TRIK INI AMAN. JIKA INGIN MEMASTIKAN, SILAHKAN MENGIRIMKAN PERTANYAAN LANGSUNG KE GOOGLE ADSENSE. RESIKO DITANGGUNG MASING-MASING :D.

Begini triknya :
1. Siapkan blog b. Ing untuk menampilkan iklan adsense anda. Posisi iklan adsense harus dikiri atas blog.
2. Saat membuat/mengambil kode ads untuk adsense for content ada satu step dimana anda akan dihadapkan dengan 3 pilihan yakni "Show public service ads", "Show non-Google ads from another URL", dan "Fill space with a solid color". Pilih "Show non-Google ads from another URL" kemudian masukkan url blog pada point 1 diatas.
3. Masukkan kode adsense tersebut ke blog anda. Dalam beberapa menit adsense for content anda akan aktif.

Sekarang bila iklan adsense tidak ada/tidak muncul karena keyword tidak terdeteksi, maka bukan iklan layanan masyarakat lagi yang akan tampil. Tapi iklan yang ada pada blog point 1 yang akan ditampilkan oleh GA.

Syarat :
1. Ad Format kedua blog harus sama.

Sebenarnya dari kata-katanya sudah jelas, "show NON-GOOGLE ADS from another url". Artinya menampilkan ads selain dari Google yang ada di blog/situs lain. Saya sudah ngubek2 dihelpnya untuk mencari penjelasan tapi ga ketemu. Ya sekalian aja saya plesetin artinya jadi "show G**GLE ADS from another url if NON-G**GLE ADS showed from this url". :D. Sensor dikit, takut dimutilasi sama om gugle. wkakakakaa

21 komentar:

Post a Comment