Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Kampanye Damai Pemilu

|

Kampanye Damai Pemilu - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Saya datang lagi buat ngerusuhin alias bikin kerusuhan di kontes kampanye damai pemilu Indonesia 2009. wakakaka. Eitss, inget jangan salah persepsi. Saya bukan dalang perusuh dalam kerusuhan kampanye pemilu lho, sekali lagi ini hanya di KONTES KAMPANYE DAMAI PEMILU INDONESIA 2009 bukan dalam kampanye pemilu yang sebenarnya. Ngomong - ngomong soal kerusuhan, kemarin diberita ada polisi yang terbakar saat demo tindak penanggulangan kerusuhan saat berkampanye. Weleh2, ada - ada wae yah.

Coba bayangin kalau hal ini terjadi pada saat kerusuhan kampanye yang sebenarnya?? mungkin akan terjadi kehebohan yang luar biasa dan keadaan tidak akan terkendali. Saya harap sih nanti damai - damai aja saat kampanye pemilu Indonesia 2009 ini. Selain itu juga ada berita tentang tata cara pemilihan caleg(Calon Legislatif) yang ternyata belum dipahami oleh sebagian besar masyarakat (termasuk saya :D). Mengingat waktu pemilihan yang semakin dekat, para anggota KPU(Komisi pemilihan Umum) diharapkan dapat secepat mungkin mensosialisasikan tata cara pemilihan ini hingga tidak terjadi masalah saat pemilihan nanti.

Ada lagi berita tentang kontroversi didalam tubuh partai Golkar untuk tokoh yang akan dijadikan sebagai Capres(Calon Presiden) dari partai ini. Kalo saya liat sih yang bakal muncul adalah Wapres Yusuf Kalla. Kenapa?? Dari segi prosedur, jadwal, dan ketepatan dikala menempatkan dan menampilkan dirinya sudah teratur dengan baik. Ditambah lagi wajah pak wapres juga terpampang di situs saingan mbah Google yakni Yahoo!. wekekkeke.

Sekian dan selesai sudah sekilas info tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 beserta hal - hal menarik yang mendampingi Kampanye Pemilu.

5 komentar:

Post a Comment