Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Menghasilkan Uang Di Internet

|

Menghasilkan Uang Di Internet - money Pictures, Images and PhotosPostingan "Menghasilkan Uang Di Internet" ini merupakan lanjutan dari cerita sebelumnya yakni "Percakapan Tentang Blogging (Part 1)" dan "Percakapan Tentang Blogging (Part 2)". Saya sarankan untuk membaca terlebih dahulu kedua cerita tersebut sebelum membaca postingan ini. Hanya saran aja kok, ga dibaca juga gpp. Karena saya lihat tidak adanya ketertarikan dari pembaca untuk memahami makna yang ingin saya dari kedua skenario itu. Karena itu pada Part 3 ini saya tidak menulisnya dalam bentuk percakapan.

Sebelumnya dituliskan bahwa "Cara mudah mencari uang diinternet", "Menjadi kaya dengan kerja sambil tiduran dikasur", dan "Tanpa kerja, uang terus mengalir kekantong anda" bukanlah omong kosong. Hal ini bukanlah sebuah trik untuk menarik minat pembaca atau hanya isapan jempol belaka. Itu benar adanya.

Kesalahan fatal dari para penerus pembuatan situs2 penjual mimpi adalah mengikuti metode dari para pendahulunya dengan cara membuat situs yang sejenis dengan menambahkan kalimat2 mimpi lainnya yang 100% mustahil. Seperti "menjadi kaya tanpa modal", "penghasilan jutaan rupiah dalam waktu seminggu", ataupun kalimat mustahil lainnya.

Kenapa saya sebut itu kesalahan? karena mereka diajarkan untuk meniru gaya marketing dari pendahulunya hingga pada akhirnya menjurus pada berbagai penipuan yang berkesinambungan.

Apakah ada netter yang pernah berniat memahami maksud dari 3 kalimat erotis "Cara mudah mencari uang diinternet", "Menjadi kaya dengan kerja sambil tiduran dikasur", dan "Tanpa kerja, uang terus mengalir kekantong anda" yang menjadi cikal bakal berkembangnya berbagai kalimat mimpi lainnya??

Oke, saya tidak akan berpanjang lebar lagi karena saya yakin tidak ada yang tertarik untuk membahas hal diatas lebih lanjut. Kita langsung masuk ke intinya saja..

NB : Saya hanya mengajak anda untuk berpikir secara benar dan mendasar dan tidak memaparkan tentang cara2/trik2 atau program2 mencari uang di Internet. Karena cara/trik atau program2 penghasil uang sudah banyak ditulis dengan gratis oleh para pakarnya


1. Cara mudah mencari uang di Internet
Apakah ada cara mudah mencari uang di Internet?? jawabannya ada. Cara termudah mencari uang di Internet adalah mengikuti program Paid To Click(PTC). Mudahkan?? wong tinggal klik doang kerjanya. Nda perlu mikirin update blog/situs, nda perlu mikirin traffic, nda perlu kenalan dengan SEO, dan nda perlu belajar tentang HTML yang bikin mumet.

Lha, PTC mah susah. ampe tua jg ga bakal kaya. weitts, siapa bilang?? banyak kok yang berhasil dibidang ini termasuk orang Indonesia. Bahkan cukup dengan mengikuti satu program PTC saja.

Tak hanya PTC, program2 lain seperti Paid Review(PTR) dan Pay Per Click(PPC) terbilang mudah JIKA SUDAH BERJALAN DENGAN BAIK. Semua hanya bergantung pada waktu dan besarnya usaha dalam fase pengembangan.


2. Menjadi kaya dengan kerja sambil tiduran dikasur
Apa bener sesantai itu kerja online?? yaiya lah. Anda tinggal beli laptop, sambungin koneksi internet, trus ngenet aja sambil tiduran dikasur. Ga ada yang bilang kalo make money online tuh harus duduk didepan PC. Tanyain aja sama para jutawan internet, apa mereka ngerjain job paid reviewnya harus duduk didepan PC dan pake setelan kantoran. Pasti jawabnya "Ya suka - suka dunk".


3. Tanpa kerja, uang terus mengalir kekantong anda
Apa mungkin bisa ga kerja tetep gajian?? jawabannya mungkin saja. 100% disemua E-Book yang dijual oleh para penjual mimpi menuliskan sebuah program penghasil dolar yang bernama GOOGLE ADSENSE. Nah, google adsense ini adalah salah satu program make money online yang bisa menjawab pertanyaan diatas.

Anggap saja anda seorang bos, memiliki perusahaan, karyawan, dan produk yang anda jual. Anda hanya perlu menyiapkan sejumlah dana untuk membangun perusahaan dan menggaji karyawan untuk bekerja. Hanya itu saja, ga perlu kerja. Seterusnya tinggal menunggu pemasukkan dan kemudian dipotong lagi untuk pengeluaran perusahaan dan gaji karyawan.

Jika dikonversikan dalam dunia online...

Anda punya dana, membuat sebuah situs, berpromosi, dan menjadikan adsense sebagai produk. Contoh realnya seperti ini(modal wajib).

Buatlah situs MP3 search dengan adsense yang tertanam didalamnya, gunakan google Adword sebagai karyawan anda untuk berpromosi. Hanya itu saja kerja yang harus anda lakukan, atau jika tidak mampu membuat sendiri gunakan jasa pembuatan situs. Anda hanya menyiapkan modal untuk membeli domain, hosting, dan script MP3 Search(kalo ga salah hanya sekitar Rp150rb). Pemilihan situs MP3 Search karena mudah, tidak perlu upload data/file MP3, dan kemungkinan besar pengunjung akan kembali lagi seterusnya.

Ya, hanya itu saja. Seterusnya anda tinggal tidur saja. Menjelang waktu expire domain dan hosting, anda tinggal membayar saja. Ini hanya salah satu contoh dari sekian banyak cara lain untuk menjelaskan kalimat "Tanpa kerja, uang terus mengalir kekantong anda". Bukan dengan ikutan membuat situs penjual mimpi atau mengeluarkan uang untuk mempromosikan situs penjual mimpi demi imbalan 50%.


Pada intinya, terjun didunia make money online memerlukan waktu, pengetahuan, ide pikiran, usaha dan kemampuan. Dana bisa saja dikesampingkan karena tidak harus. Dana sangat dibutuhkan untuk pengembangan usaha yang lebih serius.

14 komentar:

Post a Comment