Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Bong Kala Kala Kabong

|

Bong Kala Kala Kabong - Bong Kala Kala Kabong tuh kata mutiara untuk menyebut seorang blogger cewek dengan sebuah blog beralamat Cebongipiet.blogspot.com. Kadang juga dipanggil cebong hula hula, hani bani bong, atau cebong toing toing :D. Biasanyakan wanita yang berkerudung tuh identik dengan wanita yang soleh, sopan, pendiam, anggun, bersikap terkendali, dan bertutur kata yang baik. Lha, ini beneran agak menyimpang sifatnya.

Sikerudung ijo ini mah orangnya memang 100% solehah sekaligus kocak, demen ngawur/ngalor ngidul, aneh nganehi, doyan ngenet hingga lagi rapat kerjaan dia malah asik chatting. Setiap orang pasti riang jika berkenalan dengannya. Tapi, apakah ada yang tau nama asli dari wanita ini??

Nama aslinya berinisial SH. wekekkeke, coba tebak tuh??? saya ga berani nyebutin namanya demi keselamatan saya sendiri. wkakakkaka. Sitoing toing ini termasuk kedalam jajaran wanita hebat yang mampu berkarir baik itu offline ataupun online. Dibalik kesederhanaan tulisannya, blog cebongipiet.blogspot.com memiliki sebuah peluang make money online yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Jika membandingkan trafik, link and blog popularity dengan blog myherro.com jelas semuanya kalah telak. Ditambah lagi keahliannya dalam membuat template dengan grafik yang original karya tangannya sendiri. Bahkan Si Cebong pernah ditawari menjadi author dari sebuah situs yang berada dalam satu web foundation dengan btemplates.com. Gila ga tuh, ga kebayang gajinya berapa. Tapi ternyata tawaran itu ditolak mentah2 saking jagonya.

Sekarang dia (katanya sih iseng doang) sedang membangun sebuah blog baru dengan platform wordpress hostingan dengan nama cebong.com. Berbeda dengan blog pendahulunya, blog baru ini diisi dengan tulisan2 yang lebih serius. Kayaknya sih untuk menyuarakan emansipasi wanita. Kiprahnya didunia online yang biasa dia sebut empang maya meluas kebeberapa aspek. Mungkin mo bikin Cebong Corporation kali yah, buat bersaing sama Google Corporation. Tentunya dengan gaya dan jalur tersendiri.

Itulah sekilas review tentang seorang Blogger Wanita yang dikenal dengan nama Cebong Ipiet. Kebenaran dari apa yang disebutkan diatas no waranty lho. Bisa bener bisa salah. Kalo mo tau kebenarannya, ya silahkan tanyain sendiri sama orangnya langsung. Introgasi abis-abisan. wkakakakaka

11 komentar:

Post a Comment