Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Adsense Untuk Blog Bahasa Indonesia

|

Adsense Untuk Blog Bahasa Indonesia - adsense Pictures, Images and PhotosIklan Adsense Untuk blog yang berbahasa Indonesia sudah pasti hanya akan tampil iklan layanan masyarakat. Beberapa waktu lalu juga dihebohkan dengan sebuah cara curang agar iklan Adsense bisa tampil dengan sedikit mengubah script atau tepatnya menambahkan kode pada script asli bawaan adsense. Tetapi hal itu jelas2 membawa petaka yang berujung di bannednya akun Adsense karena memang didalam TOSnya telah disebutkan agar tidak mengubah script asli dari Google Adsense. Lalu, kok diblog www.myherro.com ini bisa menampilkan iklan Adsense?? Trik apa yang dilakukan selain mengubah script??

Ya, iklan Adsense bisa muncul di blog ini tanpa mengubah script sedikitpun. Saya menemukan sebuah trik untuk menampilkan iklan Adsense dengan memanfaatkan sebuah celah kecil dari layanan Adsense itu sendiri. Kelegalan dari cara yang saya terapkan saat ini masih belum bisa dipastikan. Karena itu saya mengambil resiko besar untuk menguji coba trik ini yakni bakalan dibanned oleh Google dan kehilangan semua earning yang sudah didapat sebelumnya.

Karena itu bagi para Blogger yang hanya mempunyai blog berbahasa Indonesia harap sedikit bersabar. Trik ini nantinya akan saya publikasikan seandainya memang tidak melanggar TOS. Kasarnya setelah melewati masa uji coba dan ternyata tidak ditendang oleh Google Adsense. Kalo ga sabar ya silahkan menganalisa sendiri trik apa yang sedang saya lakukan :D.

17 komentar:

Post a Comment