Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Tarian Maut Google Dance

|

Tarian Maut Google Dance - Hari ini saya yakin banyak yang membahas tentang Google Dance. Perubahan fenomenal terjadi hari ini 13 januari 2009 tepatnya jam 05.30 WIB. wakkakaka, spesifik bangetkan infonya. Angka 13 mungkin menjadi angka kesialan bagi sebagian kontestan "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" sekaligus keberuntungan juga untuk kontestan lainnya. Saya akan mengutarakan tentang kesialan tanggal 13 ini karena saya juga merasakannya langsung akibat dari Tarian maut Google Dance.

Dipagi hari yang cerah ini tanpa ada tanda-tanda akan turunnya hujan ternyata membawa badai. Salah satu Blog saya yakni www.jedug.com yang ikut serta dalam kontes SEO "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" mendadak hilang. Sebelumnya dengan tenang merangkak ditangga persaingan satu-persatu hingga terakhir berada diurutan 38. Tapi pagi ini menghilang dari peredaran obat terlarang. Ya, Google.co.id sedang memutarbalikkan fakta yang ada terhadap seorang Blogger Cupu bernama Herro. Udah ga tidur ml mbahe ngajak beramtem. wekekke

Saya nggak tau harus senang atau kesal. Saya mengikutkan 2 Blog untuk kontes ini yaitu jedug dan myherro. Tadinya sih yang dilibas oleh Google adalah myherro yang tidak terindex(juga terjadi pada beberapa Blogger lainnya) sedangkan si Jedug lenggang kangkung melewati lawan2nya satu demi satu dari urutan buncit. Tiba2 kemarin myherro malah muncul membuntuti si Jedug(Jedug 40, myherro 45). Nah sekarang dibalik oleh Google, myherro tetap terindex dan berada diurutan 44 sedangkan Si Jedug yang ditendang ga tau kemana. wakakkaka. Tak kirain perang sama Mbahe udah selesai, eh malah keluar dari tarian hula-hula sekarang terjerumus kedalam tarian maut Google Dance. hayah, cape deh. Masa sih gara2 make plugin SEO ALL IN PACK??

Udah ah, mo ngacir lagi. Lupa ngecek PR dihajar ato ga sama Google. wakkaka.

19 komentar:

Post a Comment