Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Red Express Template Premium

|

Red Express Template Premium - Red Express adalah nama template buatan saya yang terbaru. Tapi yang ini bukan free template, Red Express ini premium design. Bagi yang udah jago dalam hal menganalisa source code template, saya persilahkan untuk mempelajari dan mempublishnya. Karena saya tidak akan membahas, mengajari, serta memberitahukan bagaimana trik-trik feature yang ada pada template ini. Bagi yang sering datang ke Blog cupu ini tentu sudah tau kalau saya tidak membagikan secara free template2 dengan feature khusus.

Kok pelit amat sih???? wkakakaka. Ya karena saya juga bukan orang yang baik. wekekke. Apa gunanya juga dibagi2 secara free alias gratisan. Jangankan template premium, template biasa aja udah nggak dihargai. Dengan entengnya menghapus dan mengganti link dan nama desainer atau creator template. Memang ga banyak sih, paling hanya dilakukan oleh sekitar 10% dari ratusan pengguna free template yang saya buat. Dan parahnya, sebagian besar dilakukan oleh para blogger Indonesia. weleh weleh. Untuk para pengguna template buatan saya yang sudah berbaik hati tidak menghapus dan merubah link creditnya saya mengucapkan Terima kasih yang sebesar2nya.

Red Express Blogger Template ini hanya sebagai kesenangan pribadi saja. Saya memperlihatkan template ini juga agar bisa memberi inspirasi bagi para template creator lainnya.

Kalo beli harganya berapa Om???? maaf lagi nih. Saya ini blogger matre, saya tidak menjual template ini secara eceran. Kalau mau langsung aja beli dengan maximum lisense dengan harga $75(Paypal) atau Rp750rb(BCA). Artinya, pembeli memiliki hak penuh atas template ini. Bebas untuk mempublikasi trik2 yang ada, bebas menghilangkan dan mengganti link serta nama desainer dengan nama pembeli, bebas untuk menjual template ini kepada siapapun dengan harga berapapun. Pokoknya pembeli memiliki hak penuh atas semuanya dan saya juga akan menghapus segala sesuatu yang berhubungan dengan template ini baik itu postingan ataupun blog demonya dan saya anggap bahwa saya tidak pernah membuat template tersebut.

Weh, bisa untung dunk kalo pembelinya ngejual lagi secara eceran?? ya gitu deh. Dengan dijual eceran seharga $10 saja cuma butuh 8 pembeli untuk balik modal. Kalo pinter bisa sekalian ngejual link kredit dan desainernya, kira2 dari jualan linknya aja bisa dapet paling ga $100.

Kalo gitu kok ga dijual eceran sekalian jual link creditnya?? wekkekeke. Saya ini ga punya otak dagang sama otak bisnis. Yang ada cuma otak HTML. wakakakka.

So, kalo ada yang berniat membeli lisensi template ini silahkan menuju halaman Contact.
Kalo pengen melihat demonya KLIK DISINI.


SOLD. NOTHING TO READ FROM THIS POST...


Maaf yah kalo telat liat premium templatenya. wekekekkee

12 komentar:

Post a Comment