Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Myherro.com seharga $10,726.26

|

Myherro.com seharga $10,726.26 - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Myherro.com seharga $10,726.26?? wow. Jual ga yah?? jangan ah, masih terlalu murah kalo harus dijual seharga $10,726.26. Eh, ga lama habis itu myherro.com kembali dihargai dengan nilai yang lebih fantastis lagi ditempat lain. Mau tau harganya? $29,486.60 lho. Tiga kali lipat dari harga sebelumnya. wekkss, Sang pencetus harganya tuh buta atau memang sudah seharusnya blog ini dihargai segitu mahal. Nelen air ludah nih jadinya. Jauh banget bedanya sama nilai hadiah jika saya memenangi kontes seo "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" ntu.

Tapi sayangnya itu bukan harga yang beneran ditawarin oleh pembeli, melainkan cuma kisaran harga doang. wekekke. Awalnya sih tadi pas ngecek statistik blog, ane liat ada yang datang kesini dengan refferer situs http://www.webvaluer.org. Penasaran dengan namanya, web valuer kan artinya pemberian harga untuk web/situs. Iseng liat kesono, selain itu juga lagi nda mau pusing sama "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" ya mending represing aja liat2 yang baru. Ternyata bener sesuai namanya. Iseng lagi ngecek blog myherro.com berapa harganya. Trus, eng ing eng.... nongol harganya sebesar $29,486.60. OMG, ampe ngakak sendiri ngeliatnya. wakakaka. Langsung mikir, situs ini ternyata lebih tolol dari situs sejenisnya yang lebih beken, itu lho "www.business-opportunities.biz". Taukan, yang sering ditemui diblog2 yang memajang banner "How Much Is Your Blog Worth?". Soale sekalian juga saya cek disitus business-opportunities.biz harganya $10,726.26. Tuh, benerkan situs nyang diatas lebih bego dari yg dibawah. wakakkakaka.

Ada yang lebih tolol lagi nih, webvaluer.org juga sekaligus nampilin "daily visitor", "daily pageview", sama "daily ad revenue" untuk situs yang dicek. tau ga seberapa tinggi trafik blog ini, segini nih :

Net Worth : $29,486.60
Daily Pageviews : 3,900
Daily Visitors : 1,822
Daily Ad Revenue : $10.80 - 27.00

wakakaka. keren ga tuh. anda anda yang ngebaca postingan ini pasti pada ngirikan. ngaku deh :D. Jangan anggap remeh, bukan cuma blog kang rohman aja yang trafik pengunjungnya 2000an perhari. Blog ini juga lho. Tuh buktinya diatas. Eh masih ga percaya????? yo wis, langsung aja tuh kunjungi webvaluer.org trus cek sendiri deh biar percaya. Ketik sendiri yah, saya nda mau ngasih backlink untuk situs ini. Tar dikira repiu lagi *alesan*. wekkeke.

16 komentar:

Post a Comment