Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

|

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 benar - benar bikin pusing mbah gugle. Gimana nggak, kan lagi panas2nya para parpol yang lagi kampanye. Nggak kayak dulu, sekarang banyak partai politik yang melirik dunia maya sebagai ajang kampanye. Ditambah lagi adanya pertarungan seo dengan topik "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" dengan peserta yang membludak. weleh weleh, mungkin pemilu Indonesia 2009 ini akan menjadi pemilu yang kontroversial. Asal yang penting damai - damai aja deh.

Tentang pertarungan seo "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" ini saya juga turut serta meramaikannya. Tapi ada masalah dengan simbahe, kesombongan blog myherro.com dipatahkan dengan bengis (hayah). Postingan tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang saya buat sebelumnya benar - benar ga dibaca sama sekali sama mbahe. Damai dong mbah, ampun. wakkaka. Moga aja postingan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang saya buat untuk kedua kalinya ini bisa diterima ole google. hehee

Postingan curhat saya yang kemarin juga baru keindex tadi pagi setelah googlebot kupaksa untuk datang keblog ini. hikss. Kayaknya emang beneran bermasalah nih sama google. Mungkin blog saya ini diindikasi oleh google sebagai pengguna black hat seo, makanya sedang diinspeksi dengan seksama. wakakaka, padahal apa itu seo topi item saya sama sekali nda tau. hihihi. Walaupun ada sedikit trik seo ane bin nyeleneh yang dulunya selalu sukses membawa blog ini sering muncul dihalaman pertama dalam pencarian terkait. wekeke. tapi ya sutra lah, dari pada ribut sama google mending damai aja deh.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Template baru yang kuberi nama "Proffesional Office" ini juga kubuat agar seo friendly dengan optimasi standart yang disukai oleh search engine (kata para master seo lho). wekeke, awas kalo minta nih template. Ini khusus pribadi selama masih dipake sama saya. wakakaka. Kalo udah nda saya pake lagi tar saya baru kasih, hihihi. Template yang saya pake kemaren akan saya publish nanti di www.btheme.info, mau diubah dikit agar nda melanggar tos dan faq (walah, tambah ngawur).

Ya sutra lagi deh, cukup sudah postingan untuk "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" ini. Ohya, saya juga mau ngucapin terima kasih sama Kang Nara yang sudah mau mendukung saya dengan memberi backlink dalam posting dukungannya yang berjudul "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" serta makasih juga buat Mas Harry untuk backlinknya.

18 komentar:

Post a Comment