Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini bukan gerakan kampanye pemilu beneran lho. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini merupakan kata kunci atau keyword dari sebuah kontes seo yang diadakan oleh Pogung177. Jadi tidak ada hubungannya dengan pemilu yang akan diadakan nanti. Yang bikin saya penasaran, kenapa yah keyword yang dibidik harus "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009"?

Ini sih hanya menurut pendapat saya saja, pemakaian keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" mungkin untuk menunjukkan rasa nasionalisme dari penyelenggara yang ingin menggalangkan serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menjaga agar pemilu yang akan diadakan nanti dapat berjalan tertib, aman, dan damai.

Saya berpikir seperti itu karena memang penyelenggara tidak mendapat apa-apa. Umumnya kan kontes berhadiah diadakan untuk mempromosikan situs dari penyelenggara. Nah, ini nggak lho. Anda tidak perlu memberi backlink, memasang banner kontes, ataupun memajang foto penyelenggara. Saya memberi backlink diatas bukan karena sebuah keharusan, tapi untuk mempermudah para blogger yang belum tau dengan kontes ini dan berminat untuk ikut meramaikan. Agar tidak perlu lagi untuk bersusah payah mencari informasi tentang kontes ini.

Ohya, harus diingat bahwa kontes dengan keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" ini tanpa aturan lho atau kerennya "NO RULES". Semua teknik seo beserta trik seo diperbolehkan baik itu white hat seo maupun black hat seo. Boleh dibilang kontes ini 80% usaha, 15% keberuntungan, dan 5%nya tergantung mood sipenyelenggara nantinya dalam pengecekan hasil menggunakan browser apa. Karena beda browser akan beda hasil juga, bole dicoba jika tidak percaya. Gimana?? anda berani untuk unjuk gigi di kontes ini?? hehehe.

31 komentar:

Post a Comment