Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Santai aja...

|

Santai aja... - Sepi oi!!! Kata seorang teman saya yang mengomentari blog ini. Kalau ad komentar juga paling orang2 itu saja. Oh ya? Sebegitu tak berdayakah blog myherro.com ini hingga sepi dengan pengunjung? Wekeke. Saya ga ngerasa begitu. Trafik kunjungan keblog ini masih terbilang normal walau ada penurunan.
penurunan jumlah pengunjung dikarenakan saya memang tdk melakukan blogwalking saja, jadi wajar kalau teman2 blogger jg jarang mampir. Selebihnya normal2 saja. Tiap hari masih mencapai 50 pengunjung atau lebih dimana sekitar 80% adalah pengunjung baru(mayan fresh nih tiap hari ganti orang yg dateng). Mayanlah untuk ukuran blog yg ga diurus(sementara ini). Wakakaka. So, santai aja dulu.
Selain itu temen saya juga memberi pujian karena bisa2nya dari pr0 loncat jadi pr4. Tapi kok saya agak merasa sedikit aneh dgn update pr ini. Banyak banget blog yg mendapat kenaikan pr secara signifikan. Karena itu, santai aja deh. Jangan terlalu senang. Saya yakin nilai pr yang sekarang ini belum deal, nunggu update minornya aja dulu. Daripada ntar udah seneng eh nantinya mlh turun ato bahkan tetep nol, jadi deh saya ikut2an ngomelin si mbahe kl updatenya ngaco :D. Padahalkan emang perhitungan prnya aja loem selese.wekeke. So, santai aja... Lha, kok santai terus sih? Padahal $$$ udah ngantri tuh. Sekali lagi, santai aja. Wakakaka. Memang ada beberapa advertiser baik lewat broker maupun secara langsung mengirimkan email via contact form yang saya tolak/decline. Bukan sombong, tapi karena memang kerja dan hasilnya memang tdk seimbang mengingat koneksi inet yang tdk memadai saat ini. Moga aja hingga akhir bulan pr4 ini masih bertahan, jadi tdk kehilangan advertiser saat udah berada dirmh. So, santai aja...

10 komentar:

Post a Comment