Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Fenomena Magazine Style

|

Fenomena Magazine Style - Template blogger berjenis magazine style benar2 sudah menjadi tren belakangan ini. Sayapun sangat menyukai bentuk dan fasilitas yang disediakan oleh template magazine(khususnya revolution theme). Karena magazine style hanya diciptakan untuk wordpress, maka mau tak mau saya harus mempelajari beberapa trik agar magazine style jg bisa dipamerkan untuk blogspot.
Fenomena magazine saat ini juga sudah mulai merasuki para suhu-suhu papan atas untuk membuat tutorial2 penambahan widget/plugin pendukung template magazine hingga membuat template2 berjenis magazine.
Perkembangan ini tentu mendapat sambutan luar biasa dari para blogger yang menginginkan template bergaya magazine, karena jelas tdk mungkin kalau mengharapkan blogger matre seperti saya memberi template magazine yang saya buat secara cuma2.wakaka.
Bulan depan saya akan mengundurkan diri dari penggunaan template magazine(dasar orang bosenan,wekeke). Karena itu, sebelum melepas magazine saya akan membantu teman2 untuk menyempurnakan tampilan magazine style seperti menuliskan tutorial widget untuk magazine atau tata cara pembuatan template magazine. Itu juga kalau memang belum ditulis oleh para master :D, kan masih 3 mgg lagi. Mungkin juga nantinya saya akan menggratiskan template simple magazine. Who know? Ini kan hanya sebuah rencana untuk dijlnkan 3 mgg kedepan. Wakaka. Pokoke, saya udah punya konsep baru untuk tampilan myherro.com bulan depan.hihihi

udah ah, cape ngetiknya. Lama2 isa gede sebelah nih jempol ane.

12 komentar:

Post a Comment