Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

What I'm Doing!!!!

|

What I'm Doing!!!! - Using a new domain for this blog make me work so hard. Males ah nerusin bahasa inggrisnya. Balik lagi ah pake B. Indonesia aja. wekekke. Dasar ga konsisten. wkakaka. Ya mo gimana lagi. Wong ga ad hal serius yang ingin dikerjain. Sejak awal blog ini memang blog sampah kok, jadi ya suka2 yang punya mo diapain. wakkaka.

Bikin blog pake bahasa inggris tuh susah2 gampang. Susah mikir mo nulis apa, gampangnya tinggal kopas aja. hahaha. Tau ga, blog ini jadi bahan pembicaraan sama orang2 bule ntu, gara2 kopas artikelnya. Katanya,

"Apa sih yg dipikirin tuh orang, ngutip artikel trus tinggal dibawahnya kasih sumber artikel dapet darimana. Dasar website goblok."

wakakka, tau aja die kl blog ini emang blog goblok. Kok mau sih dibilang goblok?? yup, emang begitu adanya kok. hehehe. Yang penting bukan gobloknya, tapi pemikiran goblok dari yang punya blog ini demi menggapai sesuatu yang telah direncanakan. Wekekeke. Terserah orang mo bilang apa tentang blog ini(anda yg baca jg boleh). Mo dibilang goblok kek, tolol kek, cupu kek, atau apalah terserah. Yang punya blog ini terima kok.hehehe. malahan seneng dibilang kayak gitu. Lho?? bener2 error nih orang. Lha, ya nda apa2.

Saya punya jalan sendiri, saya juga punya pemikiran sendiri. Ngapain juga ngikutin pemikiran orang lain. Kalo otak ngajakin untuk berpikir secara goblok ya saya ikutin aja. Yang penting tujuan dari pikiran goblok(tentang kopas dll) ini sudah tercapai dengan sempurna. wakakkaka. Jujur, saya ngerasa jadi orang goblok tuh enak banget deh, suer. Selama saya menjadi orang goblok tuh banyak banget dapet keuntungan, tentunya untuk saya sendiri. wkaaakakka. Stupid think is a brilliant thinks to me.

WARNING : DON'T TRY THIS AT YOUR BLOG....... Akan terasa lebih goblok lagi jika ngikutin orang yg goblok.

13 komentar:

Post a Comment