Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Bahaya Google Translate

|

Bahaya Google Translate - BAHAYA GOOGLE TRANSLATE!!!. Buset dah, judulnya sangar abis nih. Percayakah anda kalau Fitur yang cukup populer ini yakni Google Translate sangat berbahaya terhadap kualitas dari blog atau situs anda dimata pengunjung. Bahkan dari hasil penelitian yang saya lakukan hal ini malah sangat mengerikan.

Apa sih yang bikin Google Translate jadi berbahaya???
Begitulah pemikiran yang terjadi diotak anda saat membaca sinopsis dari postingan ini.

Yah, jadi ini nggak beneran ya?? kirain beneran. Dasar tukang tipu!!!!(pikir anda lagi)

wakakkaka. Ini tidak 100% seperti pikiran anda kok. Saya hanya membuat sebuah sinopsis dari postingan ini dengan amat dasyat mempengaruhi otak anda untuk segera membaca artikel ini secara lengkap. Sebenarnya sih yang ingin saya utarakan tidaklah se bombastis sinopsisnya. Gaya menulis seperti ini saya tiru dari gaya bicara seseorang yang populer baik sebagai "Pahlawan" bagi orang yg tertipu karena tidak mengerti dan sebagai pecundang bagi yang tau betapa miskinnya pengetahuan dari orang populer tsb.

Google Translate merupakan sebuah fitur hebat yang diberikan oleh google untuk memudahkan para penduduk dunia maya dalam mencari informasi apabila informasi tersebut ditulis dengan bahasa yang berbeda dan tidak dimengerti. Ada sebuah kelemahan dari Google Translate ini, yakni dimana fitur ini tidak dapat mentranslate dari satu bahasa kebahasa lainnya dengan benar.

Kenapa seperti itu??
Karena library dari Google Translate hanya terdiri dari kata-kata yang sudah baku serta format penulisan kalimat yang benar2 formal. Begono ceritanya.

Sekarang saatnya bermain2 dengan Google Translate. Coba cari postingan yang menggunakan bahasa gaul(blog ini jg boleh), trus translate deh kebahasa Inggris atau sebaliknya. Dijamin, pasti ngakak abis pas dibaca.

Udah ngertikan maksud dari kata "BAHAYA" diatas. wakkakaka

14 komentar:

Post a Comment