Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Position on Busby SEO Test

|

Position on Busby SEO Test - Seneng banget rasanya postingan saya untuk Busby SEO Test bisa menembus urutan 100 besar. Saya memasukkan 2 link postingan tentang Busby SEO Test dalam kontes ini.

1. Postingan Busby SEO Test dengan bahasa Indonesia.
Postingan yang satu ini tidak saya tulis dengan sengaja untuk diikutkan dalam kontes. Saya hanya sekedar ikut-ikutan untuk membicarakan kontes ini(lagi hot boo). Baru 10 hari kemudian kepikiran kenapa ga sekalian ikut kontes ini. Lha wong gratis kok. Itung2 sebagai pengalaman baru saja. Kontes Internasional gitu lho. Sebelumnya postingan ini tidak masuk hitungan, setelah mendapat dukungan baru bisa beranjak maju sedikit demi sedikit hingga masuk dalam daftar (lihat disini).

Berikut screenshot urutan terbaik untuk postingan ini


2. Postingan Busby SEO Test dengan bahasa Inggris.
Saya kaget sekaligus senang, postingan ini dalam waktu 1 hari langsung menembus urutan 100 besar. Padahal isinya cuma ala kadarnya saja dengan bahasa inggris yang belepotan. Ditambah copas price dan rules nya agar kelihatan panjang. Selain itu tidak ada trik SEO yang digunakan termasuk meta tag pun nggak ada. Aneh ya??. Tapi sekarang terus menurun, karena pada akhirnya dukungan suporterlah yang akan mempengaruhi urutan peringkat. Yang jelas, saya cukup senang bisa berada dalam peringkat 100 besar(walau cuma sebentar, buntut lagi). Membawa sebuah domain gratisan dengan embel2 ".blogspot" berada diantara para master SEO dengan domain berbayar.

Berikut screenshot urutan terbaik untuk postingan ini


Dan screenshot hasil sementara oleh situs penyelenggara untuk tanggal 7 Nov 2008 (Lihat disini)


Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk teman-teman yang ikut mendukung saya dalam kontes ini
1. Blogger Addicter (Untuk Postingan 1)
2. Anita (Untuk Postingan 2)
3. Jovie (Untuk Postingan 1)

Huff, capek juga ngurusin SEO tiap hari. Mendingan nyari ide untuk postingan kategori lain daripada ber SEO ria.

6 komentar:

Post a Comment