Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Busby SEO Test

|

Busby SEO Test - Jangan dikira saya ikutan kontes ini lho. Cuma penasaran aja karena heboh amat ni kontest. Arti dari Busby SEO Test itu apa ya? kalo SEO kan singkatan dari Search Engine Optimize, Test ya tes, trus Busbynya itu apa ga tau saya. Selain itu, situs penyelenggaranya ada yang tau ga? saya iseng aja coba ketik busbyseotest.com, eh ternyata ada lho. Cuma isinya kosong melompong.
Kalo dipikir-pikir, keuntungan penyelenggaranya dapet dari mana ya? Apa dapet dari sponsor? Trus Sponsornya sendiri dapet keuntungan apa? wong yang diadu adalah hyperlinknya blog peserta kontest dengan tulisan Busby SEO Test, bukan mengarah ke situs sponsor penyelenggara. Kemungkinan lain sipenyelenggara ingin mencari sebuah teori terbaik dalam hal SEO yang tentu saja akan diketahui melalui pemenang kontes ini. Apa mungkin begitu ya? Apa segitu mahalnya sebuah teori SEO sehingga mengadakan kontes yang konon katanya hadiah kontes ini mencapai Rp80jt. Saya sempet jalan-jalan ke blog2 yang ikut kontes. Seingat saya untuk hadiah pertamanya $5000. wow, kapan ya saya punya duit segitu banyak.hehehe.

Walah, buat apa sih mikirin yang kayak gituan? Biarin aja para pakar SEO tersebut bertarung dengan kemampuannya. Ikut kontes aja nggak, malah mau mikir itu sama mikir ini. Bukannya kasih dukungan sama salah satu kontestan senegara yang ikut Busby SEO Test.

Mungkin itu yang ada dipikiran anda saat membaca tulisan ini.
Ya ga apa2 x. Sebagai orang yang ikut meramaikan kontest ini. Maklum lagi mimpi bisa ikutan kontes. hehehe.
Seandainya Blog ini masih Blog yang seperti 3 bulan yang lalu. Tentu saya memberanikan diri untuk ikutan kontes ini.
Emang modalnya apa bisa berani?
Cuma bermodal Page Rank yang terindex "N/A" alias tidak diketahui.
Lho, bukannya Page Rank itu antara angka 0-10?
Yup, bener tuh. Secara umum begitu.

Dikamus SEOku ada tertulis begini....
"Jika situs mempunyai PR antara 0-10, maka situs itu akan mudah untuk dialokasikan sesuai urutannya. Lain halnya jika PR situs itu tidak diketahui/tidak ada(N/A), tentunya dapat disejajarkan dengan situs ber PR berapapun untuk Keyword yang sama."

Pernyataan yang bodoh bukan. Saya akui ini bodoh.

Lha, kok aneh jadinya kalo tulisan ini berhenti cuma sampai disini!!!
Agar ga aneh, coba para pembaca tulisan ini mencari tau sebuah komik jepang yang menceritakan tentang seorang pegolf cilik (kl ga salah namanya "Dandoh"). Dari komik itu anda dapat mengerti bagaimana cara berpikir saya.

Update :
Dengan keisengan yang luar biasa, akhirnya saya malah terjerumus masuk dalam lembah pertarungan Busby SEO Test. Binun juga mau ngapain. Mungkin para peserta selalu sibuk untuk mempersiapkan pertahanan dalam pertarungan ini. Mulai dari rancangan Content yang serba "Busby SEO Test", membuat senjata ampuh yang dinamakan "Meta Tag", Memperkuat benteng dengan memperbanyak prajurit yang dengan "suklarela mendukung", dan lain2nya. Tetapi saya cukup bersantai saja. Tujuan saya ikut SEO contest ini hanya untuk kesenangan semata. Nggak tau kenapa, saya jadi suka untuk mengamati urutan peringkat dari peserta kontes. Lucu juga sih pas diliat2 urutan Blog ini di gugle untuk keyword "Busby SEO Test", malah seneng nyeletuk kayak gini
"Wuihh...Herro Blog sekarang berada dihalaman 4"
"Yahhh...Herro Blog ditendang mundur kehalaman 10"

Hihihi, kayak orang sakit jiwa yah, ngomongin diri sendiri. Abis seneng aja sih. Lumayan nambah mainan buat ngilangin stress.

Update1 :
Wekkss, update lagi??? yupp. Karena postingan ini yang diikutsertakan dalam Contest SEO Busby. Kenapa nggak buat postingan baru aja? cuma buat nambahin keyword aja sih.
Biar saya ga bosen(bukan yang baca,karena jarang ada yang mau baca), saya buat backgroundnya berbeda warna tiap Update.

15 komentar:

Post a Comment