Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Full Tips & Trik menjalani PTC

|

Full Tips & Trik menjalani PTC -

Berikut tips dan trik menjalani PTC yang saya ketahui. Tanpa bermaksud untuk repost atau sejenisnya saya membuat postingan ini karena ada pertanyaan teman saya di DISINI.
Soalnya agak serem juga, karena postingan sebelumnya malah bentrok dengan postingan lain yang judulnya aja hampir sama. Karena itu saya minta maaf terjadi kesamaan.


Tips Memilih PTC :
1. Sebelum mendaftar cari dulu informasinya apakah scam atau tidak.
2. Usahakan agar menemukan postingan tentang payout tentang situs tsb.
3. Jika point 1 & 2 gagal, gunakan logika anda untuk meneliti situs tersebut. Caranya bisa anda konsultasikan langsung dengan salah satu upline saya disini.
4. Jalankan tips dibawah ini


Tips mencari refferal yang efektif saya bagi jadi 2 jenis yakni

Untuk PTC yang masih baru :
1. Segeralah berkeliaran kesemua blog/forum yang juga memuat tentang PTC. Jika list anda terlalu sedikit, ya tinggal minta bantuan Paman Google aja.
2. Situs2 iklan baris (gratis).
Persentase mendapatkan refferal aktif dari sini :
0%-30% jika anda hanya mengiklankan link refferal secara langsung.

31%-60% jika anda mengarahkan pembaca iklan menuju blog anda yang tentunya dengan tambahan informasi/review tentang situs PTC tsb.

61%-100% Jika anda mengarahkan pembaca iklan menuju blog anda yang tentunya dengan tambahan informasi/review tentang situs PTC tsb beserta screenshot payment yang sudah didapat serta dihiasi dengan kata2 mutiara yang untuk memotivasi calon refferal tersebut, tentunya juga harus sesuai dengan kenyataannya(jgn berlebihan).


Untuk PTC yang sudah tua(berumur diatas 4 bulan) :
1. Tips2 diatas tetap dijalankan tetapi sesuai keadaan. Maksudnya jangan sampai menawarkan PTC yang sudah diikuti oleh pemilik blog atau sudah dibahas pada forum tsb.
2. Tukeran refferal. Ini adalah tindak lanjut yang dilakukan.
3. Membeli refferal pada situs PTC tsb.
4. Be a PTC Advertiser.


Sebenarnya tips mencari refferal diatas bisa anda satukan. Saya hanya ingin memberi perbedaan dengan pernyataan berikut :
Untuk PTC baru akan sangat mudah untuk mendapatkan refferal(apalagi kalau situs PTCnya bagus) tetapi semua itu tergantung seberapa keras usaha anda dan apakah anda mau berusaha.
Untuk PTC yang sudah berumur diatas 4 bln memang agak susah(bukannya ga bisa). Tetapi anda akan berhadapan dengan rasa malas untuk mempromosikannya. Solusi terbaik adalah dengan membeli refferal.

Tips membeli refferal :
1. Utamakan situs PTC yang sudah terbukti konsisten melakukan pembayaran dengan cepat (max.20 hari).

2. Walaupun ada, jangan membeli refferal dibawah 5.
alasannya apa? karena makin banyak harganya makin murah.
Intinya bukan itu. Kita harus dapat melakukan cashout(melebihi modal) secepat mungkin setelah setelah proses pembelian dilakukan. Karena sesuai pengalaman saya, dalam waktu kurang lebih 1 bln maka refferal anda kemungkinan besar akan mengalami kerusakan mouse alias sudah males ngeklik atau jg melakukan pembelian refferal seperti anda.


Ada ga Trik mempermudah bermain PTC??
Bukan auto clicker lho, saya tidak pernah menggunakan ini.
Tidak ada trik untuk mempermudah (karena auto clicker dilarang).
Yang ada hanya trik untuk mempercepat waktu klik.

1. Gunakan browser yang mendukung fungsi TAB (rekomendasi : Mozilla Firefox)
ini untuk memudahkan anda agar dapat membuka beberapa situs dalam 1 window. Saya sih biasanya membuka 4 situs PTC sekaligus jadi total ada 8 TAB.

2. Anda cukup menunggu halaman bagian atasnya terbuka secara penuh kemudian klik tombol stop atau tanda silang pada navbar browser anda, maka penghitung waktunya akan muncul dengan sendirinya. karena situs tujuan sudah dianggap terbuka seutuhnya. tetapi ada beberapa situs PTC yang dapat mendeteksi hal ini, karena itu hati2. sekali anda gagal maka jgn diulangi lagi(BANNED).


Semoga bermanfaat.

22 komentar:

Post a Comment