Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Menggunakan Dana E-Gold

|

Menggunakan Dana E-Gold -

Belakangan ini santer terdengar kabar bahwa E-Gold sedang terlibat kasus pencucian uang. Saya sendiri tidak tau dengan kebenaran kasus tersebut. Para E-Gold changerpun segera menutup bursa penjualan E-Gold (umumnya dengan alasan bahwa Dana E-Gold yang mereka miliki telah mencapai Limit/Kebanyakan). Hal ini sedikit membuat saya pusing karena dana yang ada di account E-Gold sekitar $50 bakal melayang.
Akhirnya, seminggu yang lalu saya memperoleh ide untuk dapat menggunakan dana tersebut. Hehehe..........:D

Cara yang saya lakukan adalah dengan menjadi Advertiser/Pengiklan. Tentu saja pada situs2 yang menerima pembayaran lewat E-Gold. Sayapun mulai survei situs2 PTC yang masih bisa menerima E-Gold (agak susah juga, karena sebagian sudah menghilangkan option E-Goldnya). Akhirnya saya dapat menemukan beberapa PTC yang dulu jg menjadi sumber E-Gold saya dan masih menerima Advertiser lewat E-Gold, yakni

Jillsclickcorner
Intoffers

(Ini ga harus lho, Jika punya referensi situs lain ya terserah anda :D)

Kedua link diatas merupakan 2 buah PTC yang saya gunakan untuk mengiklankan PTC2 lain yang sedang saya ikuti sekarang. Lumayan sih untuk cari-cari refferal untuk PTC baru. Saat ini saya sudah menghabiskan dana di E-Gold sebanyak $30 dan masih tersisa $20. Saya tidak mendata Jumlah pasti refferal yang saya dapatkan, yang pasti sih udah puluhan (untuk 3 situs PTC). Asik ga :D?
Tetapi resikonya yah jarang nemu refferal yang aktif.

Inilah hal yang saya lakukan untuk menghambur-hamburkan dana E-Gold saya. Jika anda masih berharap bahwa E-Gold akan kembali normal, maka jangan melakukan hal yang saya anjurkan diatas.

8 komentar:

Post a Comment