Berlangganan Artikel Via Email

Posting Terbaru

Yuwie Tips

|

Yuwie Tips -


Saya Join di Yuwie pada bulan September tahun 2007. Sebenarnya saya tidak begitu tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari Yuwie, karena itu saya sendiri belum memperoleh first payout dari Yuwie. Wajar saja, Login aja jarang gimana mau dapet page view.


Apa itu Yuwie : Yuwie Merupakan sebuah situs social Networking ( seperti Friendster ). Yang membedakan dengan Friendster adalah kita akan dibayar oleh Yuwie dengan melakukan semua kegiatan seperti di Frienster. Perhitungannya yaitu 9000 page view = sekitar $0.5. Pembayaran via Paypal.
Beberapa waktu yang lalu saya ditanya oleh seorang teman di Yuwie yang baru saja join. Pertanyaannya,

" Bagaimana cara mendapatkan profile view yang banyak dan membuat profile yang menarik ?"
Klik disini untuk melihat profile penanya.

Pertanyaan tersebut merupakan suatu hal yang mutlak harus bisa diwujudkan jika ingin benar2 mendapatkan penghasilan di Yuwie. Kenapa ? Karena perhitungan pendapatan di Yuwie adalah berdasarkan page view, baik page view sendiri ataupun member lain ( termasuk refferal view ).

Karena itu saya menuliskan beberapa tips untuk mewujudkan hal.

3 Tips utama untuk mendapatkan profile view :

1. Add friends sebanyak mungkin
Utamakan member yang baru join. Karena umumnya member baru akan mengunjungi profile para friend requestnya. Caranya klik aja menu browse diatas (sort by newest). INGAT, SEBANYAK2NYA.

2. Comment+Blog
Kenapa 2 hal berbeda ini digabung? Karena suatu alamat pasti memiliki tujuan. Dlm hal ini, Comment akan dijadikan alamat dan Blog sebagai tujuannya. Buatlah blog dengan topik yang bagus, dan beri comment untuk friend kamu sekaligus mencantumkan url blog kamu.
INGAT, GUNAKAN KATA2 YANG MENARIK PERHATIAN

3. Rate profile
Kamu memberi rate pada profile orang lain dengan nilai yang sesuai dengan nilai sebenarnya. Jika bernilai 6 berilah nilai 6, jangan memberi nilai rate fully 10. Biasanya para member memberi nilai rate full 10 dengan harapan "yang di rate" akan membalas memberi rate balasan padanya. Bedanya, jika kamu memberi rate yang sesuai dengan profile pagenya (apalagi kecil karena emang jelek), maka orang tersebut pasti akan segera mengunjungi profile anda dengan pikiran "sebagus apasih profile page kamu" sekaligus untuk membandingkan dengan profile page miliknya. Karena pada dasarnya sifat dasar manusia adalah egois dan selalu ingin lebih.

Tips untuk membuat profile page jadi menarik :

1. Gunakan layout yang tidak berwarna suram

2. Teks pada profile page harus terbaca dengan jelas

3. Desain profile page kamu dengan apik sehingga orang akan betah berlama2 di page kamu.

4. Dan yang paling penting adalah JANGAN PERNAH menggunakan layout yang benar2 "berat" untuk meloadingnya.karena tidak semua orang menggunakan fasilitas internet dengan speed yg cepat.

Note : Semua tips diatas hanyalah beberapa tips dasar untuk mendapatkan page view dan tidak akan ada gunanya jika anda tidak menyiapkan mental dan kemauan untuk melakukannya. Tetapi, jika dilakukan dengan benar, maka hasilnya akan sangat memuaskan.

Klik Banner diatas jika belum bergabung dan berniat untuk bergabung.

4 komentar:

Post a Comment